Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan di Banten Tak Terpengaruh Putusan MK, Pilih Fokus dan Solid Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Bahroji menegaskan putusan MK bukanlah akhir dari perjuangan mereka, dan justru semakin memotivasi mereka untuk menggalang dukungan.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Relawan di Banten Tak Terpengaruh Putusan MK, Pilih Fokus dan Solid Menangkan Ganjar di Pilpres 2024
Istimewa
Inisiator Posco Relawan Banten (PRB) for Ganjar, Bahroji. Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Banten tidak akan terpengaruh dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan gugatan terkait hasil Pilpres 2024. Relawan Ganjar Pranowo di Banten tetap solid dan tak terpengaruh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Banten tidak akan terpengaruh dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan gugatan terkait hasil Pilpres 2024.

Relawan Ganjar Pranowo di Banten tetap solid dan tak terpengaruh.

Bahkan mereka menyatakan kesiapannya untuk melawan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres mendatang.

Dalam sebuah pertemuan, Relawan Ganjar di Posco Relawan Banten (PRB) for Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024 nanti.

Baca juga: Membaca Arah Dukungan Jokowi di Pidato Rakernas Projo dan PDIP, Pengamat: Sama-sama Diayun

Inisiator PRB for Ganjar, Bahroji menegaskan bahwa putusan MK bukanlah akhir dari perjuangan mereka, dan justru semakin memotivasi mereka untuk menggalang dukungan yang lebih kuat.

"Ini bukan akhir perjuangan kami, justru kami semakin termotivikasi untuk berjuang mendapatkan dukungan yang lebih kuat," ujar Bahroji kepada wartawan, Senin (16/10/2023).

BERITA TERKAIT

Dia juga mengatakan terkait dengan deklarasi Gibran, putra Joko Widodo, Bahroji menyatakan bahwa itu adalah pilihan individu.

Bagi Bahroji dan timnya, yang lebih penting adalah melihat rekam jejak seseorang dalam memimpin.

Dia pun berpendapat bahwa Indonesia dengan populasi 270 juta jiwa membutuhkan pemimpin yang dapat mengorganisir dengan baik.

"Di Indonesia ada 270 jiwa, tentunya membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan dapat mengorganisir dengan baik," katanya.

Menurutnya, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang dianggap memiliki kemampuan dan dedikasi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

"Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia nanti," jelas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas