Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pernyataan Ganjar dan Mahfud MD pada Deklarasi Relawan Milenial di Gedung Arsip Nasional Semalam

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri deklarasi relawan di Gedung Arsip Nasional, Rabu (18/10/2023) malam. Ini yang mereka katakan.

Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Pernyataan Ganjar dan Mahfud MD pada Deklarasi Relawan Milenial di Gedung Arsip Nasional Semalam
Istimewa
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terima dukungan dari generasi muda di ANRI, Rabu (18/10/2023) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri deklarasi relawan di Gedung Arsip Nasional, Rabu (18/10/2023) malam.

Ganjar dan Mahfud MD kompak berkemeja putih dan disambut ratusan relawan dari Generasi Milenial dan Gen Z.

Kehadiran Ganjar dan Mahfud MD juga didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Ganjar Andika Perkasa, Angelina Tanoesoedibjo, Tuan Guru Bajang, dan jajaran lainnya.

Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid menyampaikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan kombinasi yang pas untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Ganjar memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat utk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Sedangkan Mahfud MD merupakan sosok cerdas, berpengalaman dan figur kenegarawanan nya menjadi inspirasi setiap kalangan,” ungkap Arsjad sebagaimana ditayangkan YouTube Tribunnews.

Baca juga: Jam Berapa Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU? Ini Kata Sekjen PDIP

Menurut Arsjad, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sepakat bahwa generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia adil,unggul,makmur, sejahtera.

Mahfud MD: 2024 Pemilunya Anak Muda

Bakal calon wakil presiden (bacawapres), Mahfud MD, menyinggung mengenai lemahnya penegakan hukum di Indonesia. Ia ajak anak muda lakukan perubahan.
Bakal calon wakil presiden (bacawapres), Mahfud MD, menyinggung mengenai lemahnya penegakan hukum di Indonesia. Ia ajak anak muda lakukan perubahan. (YouTube Ganjar Pranowo)
BERITA TERKAIT

Sementara itu Mahfud MD dalam kesempatan itu menegaskan 2024 adalah Pemilunya anak muda, dengan jumlah mencapai 62 persen.

Menurutnya, wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda.

Pemuda juga merupakan cara pandang,semangat, dan perspektif sehingga dapat berkontribusi mengikuti kemajuan zaman di era digital.

“Indonesia emas adalah Indonesia yang unggul adil makmur sejahtera, untuk mewujudkan hal tersebut maka dibutuhkan penegakan hukum yang efektif. Penegakan hukum dibutuhkan para pengusaha untuk memberikan kepastian hukum, dan berguna untuk melindungi masyarakat,” ujar Mahfud.

"Penegakan hukum harus memberikan kepastian hukum, ketegasan hukum, dan perlindungan hukum," imbuhnya.

Mahfud MD menambahkan, bersama bapak Ganjar Pranowo ia bertekad membenahi penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi sehingga visi Indonesia Emas 2045 dapat mudah diraih.

Baca juga: Anies Baswedan & Cak Imin serta Ganjar dan Mahfud Mendaftar Hari Ini, Berikut yang KPU Siapkan

Ganjar: Tantangan Besar

Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo. (YouTube Ganjar Pranowo)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas