Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

"Cek Gelombang", Relawan Ganjar-Mahfud MD Mulai Blusukan di Jakarta Timur

Dikatakan Eko, selain blusukan, TKRPP-PDIP juga hadirkan tes kesehatan untuk warga setempat. Tes kesehatan tersebut meliputi cek tensi darah, gula

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in
Tribunnews.com/Rahmat W Nugraha
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo saat sosialisasikan capres-cawapres Ganjar-Mahfud ke warga di Kampung Jembatan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski belum memasuki masa kampanye, relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan mulai blusukan mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kampung Jembatan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023).

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo mengatakan, aksi blusukan ini untuk melihat sejauh mana masyarakat bisa menerima pasangan Ganjar-Mahfud.

"Sistem blusukan itu jadi penting melihat sejauh mana masyarakat akan menerima dari pasangan kami.

Kemudian juga ini menjadi titik kita melihat semangat dari masyarakat," kata Eko ditemui saat tengah blusukan di salah satu rumah warga Kampung Jembatan.

Kemudian dikatakan Eko, penerimaan warga atas pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2023 akan berikan dorongan semangat.

"Penerimaan seperti ini memberikan semangat untuk kemudian selama kira-kira kurang dari 100 hari ke depan itu akan menjadi titik kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

BERITA REKOMENDASI

Dikatakan Eko, selain blusukan, TKRPP-PDIP juga hadirkan tes kesehatan untuk warga setempat. Tes kesehatan tersebut meliputi cek tensi darah, gula darah hingga kolesterol hingga bagi-bagi obat-obatan gratis untuk warga.

"Kemudian ada bentuk kepedulian kita untuk memberikan obatan kepada masyarakat. Semoga masyarakat bisa menerima dan kemudian akan menjadikan Pak Ganjar dan Mahfud sebagai nantinya pasangan capres cawapres yang akan mereka pilih," harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas