Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Profil Pesulap Master Limbad yang Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud MD

Sejumlah artis didapuk menjadi juru kampanye bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, sosok pesulap Master Limbad jadi sorotan.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Profil Pesulap Master Limbad yang Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud MD
Kolase Tribunnews/istimewa
Kolase foto Master Limbad. Sejumlah artis didapuk menjadi juru kampanye bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, sosok pesulap Master Limbad jadi sorotan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka, Limbad juga ikut menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Kini bersama dengan rekan artis lainnya, Limbad menduduki jabatan Wakil Direktur Representatif.

Deretan artis yang juga didapuk jadi juru kampanye pasangan Ganjar-Mahfuddi Pilpres 2024 yakni Denny Cagur, Anang Hermansyah, Once Mekel hingga Thariq Halilintar.

Dari kiri ke kanan: Limbad, Ganjar-Mahfud, dan Denny Cagur. Denny Cagur, Limbad, Anang, hingga Thariq Halilintar menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud yang dipimpin mantan Komisioner Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam.
Dari kiri ke kanan: Limbad, Ganjar-Mahfud, dan Denny Cagur. Denny Cagur, Limbad, Anang, hingga Thariq Halilintar menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud yang dipimpin mantan Komisioner Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam. (Kolase Tribunnews.com)

Dari deretan nama tersebut, sosok Limbad tuai sorotan karena selama ini dikenal sebagai pesulap yang jarang berbicara lewat acara The Master.

Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, yakni sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Pada Oktober 2013, Limbad pernah maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal, Jawa Tengah.

Profil Limbad

Lantas seperti apa sosok pesulap Master Limbad?

Dikutip dari wikipedia.org Limbad adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak 1999 saat duduk di bangku SMA.

BERITA REKOMENDASI

Limbad yang memiliki nama asli Salim Babad, lahir di Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972.

Adapun Limbad mulai dikenal publik mengikuti ajang kompetisi sulap The Master di RCTI dan berhasil dinobatkan sebagai Master Magician.

Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Atraksi-atraksi yang disuguhkan Limbad adalah atraksi-atraksi yang diadaptasi dari Criss Angel dalam acara yang berjudul Criss Angel Mindfreak.

Bukti nyatanya adalah atraksi dilindas buldoser dan atraksi saat digantung dengan helikopter.

Atraksi tersebut telah ditayangkan di sebuah stasiun TV Amerika Serikat dalam Criss Angel Mindfreak musim 3 pada tahun 2007.

Biodata Master Limbad

Nama lengkap: Salim Babad

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas