Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agenda Kampanye Capres Hari ke-14: Anies dan Ganjar di Jakarta, Prabowo Pilih Tetap Bekerja

Kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah memasuki hari ke-14, Anies kampanye di Jakarta, Prabowo pilih bekerja, Ganjar di Jakarta.

Penulis: Rifqah
Editor: Sri Juliati
zoom-in Agenda Kampanye Capres Hari ke-14: Anies dan Ganjar di Jakarta, Prabowo Pilih Tetap Bekerja
Kolase Tribunnews.com
Dari kiri ke kanan: Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo - Kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah memasuki hari ke-14, Anies kampanye di Jakarta, Prabowo pilih bekerja, Ganjar di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Kegiatan kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah memasuki hari ke-14, Senin (11/12/2023).

Masing-masing pasangan calon (paslon) hingga kini masih melakukan sederet agenda pada masa kampanye ke berbagai daerah.

Seperti calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan yang dijadwalkan menghadiri dialog bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Jakarta pada hari ke-14 kampanye ini.




Acara tersebut berlangsung di Auditorium Bank Mega Lantai 3, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Sebagai informasi, Apindo menggelar dialog itu untuk mengawal transisi kepemimpinan di Indonesia, khususnya advokasi kebijakan serta memposisikan peran Apindo dalam peta perekonomian Indonesia.

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (27/11/2023). - Kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah memasuki hari ke-14, Anies kampanye di Jakarta, Prabowo pilih bekerja, Ganjar di Jakarta.
Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (27/11/2023). (Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow)

Baca juga: Hasil Survei Litbang Kompas Desember 2023: Elektabilitas Anies-Cak Imin Kalahkan Ganjar-Mahfud

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies, yakni Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memilih untuk beristirahat di rumah.

Cak Imin memilih melakukan agenda internal jelang debat yang akan dilakukan pada Selasa (12/12/2023).

BERITA TERKAIT

Prabowo Pilih Bekerja, Gibran Blusukan di Jakarta

Calon Presiden RI (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat acara konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran bertajuk
Calon Presiden RI (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat acara konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran bertajuk "Waktunya Indonesia Maju", di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Berbeda dari Anies, pada masa kampanye hari ke-14, Prabowo memilih untuk tetap bekerja.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretariat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Namun, pada malam hari ini, Prabowo dijadwalkan bakal menghadiri acara dialog bersama Apindo yang juga dihadiri oleh Anies sebelumnya.

Prabowo bakal menjadi pembicara untuk mengisi dialog itu pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Gibran diketahui mempunyai agenda kampanye hari ke-14 dengan blusukan di Pasar Rumput, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB-10.00 WIB pagi tadi.

Saat blusukan itu, Gibran mendengar aspirasi dari para pedagang terkait harga kebutuhan bahan pokok.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Rumput, Jalan Raya Sultan Agung, Setiabudi Jaksel pada Senin (11/12/2023). - Kampanye menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah memasuki hari ke-14, Anies kampanye di Jakarta, Prabowo pilih bekerja, Ganjar di Jakarta.
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Rumput, Jalan Raya Sultan Agung, Setiabudi Jaksel pada Senin (11/12/2023). (Tribunnews.com/Igman Ibrahim)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas