Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alam Sebut Ganjar Pranowo Sempat Gelisah Sebelum Debat Capres Perdana

Ganjar Pranowo ternyata sempat gelisah sebelum debat, kini penampilan debatnya dinilai bagus oleh anak semata wayang, Alam.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Alam Sebut Ganjar Pranowo Sempat Gelisah Sebelum Debat Capres Perdana
Wartakotalive/Nuri Yatul Hikmah
Kolase foto Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar usai menonton langsung debat capres perdana di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023). Ganjar Pranowo ternyata sempat gelisah sebelum debat, kini penampilan debatnya dinilai bagus oleh anak semata wayang, Alam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar ikut mendampingi dan menonton langsung perhelatan debat calon presiden (capres) perdana di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Lantas bagaimana penampilan sang ayah di mata Alam Ganjar?

Baca juga: Prabowo-Ganjar Saling Semprot Soal Pupuk Sulit Diperoleh Petani di Jateng hingga Papua

Ditemui awak media usai debat, Alam menyebut performa sang ayah malam ini sangat bagus.

Putra semata wayang Ganjar Pranowo itu bahkan berceloteh bahwa semua yang ditampilkan Ganjar adalah hasil ajarannya semalam.

"Bagus ya, kayak yang aku ajarin semalaman lah," kata Alam saat ditemui di depan KPU.

Akan tetapi saat ditanya apa saja hal yang diajarkan Alam kepada Ganjar, dia hanya tertawa sembari menyebut jika hanya meminta sang ayah untuk banyak-banyak berdoa.

Kendati demikian, pria 21 tahun itu memuji penampilan ayahnya yang disebutnya jauh lebih rileks dari biasanya.

BERITA REKOMENDASI

"Jadi kemarin itu gelisah, tapi Alhamdulillahnya bapak ini performanya cukup (baik), banyak juga substasi yang disampaikan. Rileks, fun," ungkap Alam.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan anak capres nomor 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar saing mengobrol di sela-sela jeda iklan debat capres.
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan anak capres nomor 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar saing mengobrol di sela-sela jeda iklan debat capres. (Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow)

Baca juga: Ngobrol dengan Gibran saat Jeda Iklan Debat Capres, Alam Ganjar: Senggol Tipis dan Beri Semangat

Sementara saat disinggung soal emosi Ganjar yang beberapa kali terpantik saat debat, Alam menyebut jika dia tak melihat hal itu.

"Aku sih lihatnya dari belakang ya, jadi ekspresi enggak terlalu keliatan. Tapi overall (secara keseluruhan) dari intonasi dan lain-lain oke sih," kata dia.

Untuk informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI gelar debat Pilpres 2024 yang digelar Selasa, 12 Desember 2023.

Debat itu diikuti oleh capres Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto, digelar di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat.

Tema yang dibahas dalam debat perdana itu adalah pemerintahan, hukum, Hukum Asasi Manusia (HAM), pemberantasan korupsi, demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga. (m40)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Cerita Alam Ganjar Sebut Ayahnya Sempat Gelisah Sebelum Ikut Debat Capres hingga Ikuti Ajarannya

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas