Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TKN Sebut Penampilan Gibran Hapus Keraguan Pihak yang Bilang Takut Debat

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus sebut Gibran membuktikan para pencemoohnya keliru karena menilai dia takut debat.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in TKN Sebut Penampilan Gibran Hapus Keraguan Pihak yang Bilang Takut Debat
Youtube Tribunnews
Debat cawapres Pilpres 2024, Jumat (22/12/2023). Tampak Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD. Penampilan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada debat kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam dinilai mampu menghapus semua keraguan yang sebelumnya dialamatkan kepadanya. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus menyebut Gibran membuktikan para pencemoohnya keliru karena menilai yang bersangkutan takut debat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada debat kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam dinilai mampu menghapus semua keraguan yang sebelumnya dialamatkan kepadanya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Oktavianus menyebut Gibran membuktikan para pencemoohnya keliru karena menilai yang bersangkutan takut debat.

"Mas Gibran tidak hanya membuktikan bahwa para pencemoohnya keliru menilai beliau takut debat, tapi juga menghapus keraguan bahwa majunya sebagai cawapres Pak Prabowo adalah sebuah skenario yang dipaksakan," kata Dominggus kepada awak media, Sabtu (23/12/2023).

Sekjen Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) ini menyebut sejak pembukaan penyampaian visi - misi Gibran menunjukkan dirinya mampu berbicara soal tema besar debat kedua. 

Adapun tema dalam debat kedua yakni Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Baca juga: TKN: Gibran Tampil Gemilang, Buktikan Diri Layak Jadi Cawapres

Lebih lanjut Dominggus berharap para pendukung Prabowo-Gibran dapat memanfaatkan momentum baiknya performa Gibran saat debat, untuk menarik lebih banyak dukungan dari calon pemilih yang masih ragu-ragu.

"Kalau bisa menang satu putaran kan bagus, yang kita dengar bisa hemat anggaran negara sampai 17 triliuan rupiah," ucap dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas