Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ganjar Pranowo Ingin Raih Kemenangan dengan Cara Bermartabat

Ganjar pun berharap barisan pendukungnya dapat terus berikhtiar guna ia mendapatkan kursi nomor RI bersama pasangannya, Mahfud MD. 

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Ganjar Pranowo Ingin Raih Kemenangan dengan Cara Bermartabat
Tribunnews.com/Mario Sumampow
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat menghadiri deklarasi dukungan mantan aparatur sipil negara (ASN) di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). 

Laporan Warga Tribunews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan cara untuk membantu langkahnya dalam upaya memenangi kontestasi pemilihan umur presiden (pilpres) adalah dengan berikhtiar. 

Alasannya, ungkap Ganjar, adalah karena hingga saat ini partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud telah bergerak masif. Kini tugasnya dan para pendukung adalah berikhtiar.

Baca juga: Ganjar Apresiasi Gerak Cepat Polisi Tangkap Pelaku yang Layangkan Ancaman Penembakan ke Anies

Hal itu disampaikan Ganjar ketika menyampaikan sambutan dalam acara doa bersama lintas agama di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur.

"Tugas kita semuanya adalah berikhtiar, maka ketika ikhtiar melawan, partai-partai sudah bergerak secara masif, maka malam ini ada ikhtiar lagi yang kita lakukan," kata Ganjar, Sabtu (13/1/2024) malam. 

Dengan begitu, menurut eks Gubernur Jawa Tengah ini pihaknya bakal mendapat kemenangan yang penuh dengan martabat.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Intimidasi Ecek-ecek Harus Kita Lawan

Ditemui usai di sela-sela acara, kepada awak media Ganjar menekankan kembali ihwal ikhtiar yang ia sampaikan di depan ratusan mata masyarakat yang hadir. 

BERITA REKOMENDASI

Ia mengatakan ikhtiar terdiri atas dua: ikhtiar lahir dan ikhtiar batin. Ganjar pun berharap barisan pendukungnya dapat terus berikhtiar guna ia mendapatkan kursi nomor RI bersama pasangannya, Mahfud MD. 

"Jadi ikhtiar lahirnya kita lakukan, tapi ikhtiar batin juga kita lakukan. Maka kita harapkan, khusus kawan-kawan di Jawa Timur melakukan makin mantap, gerakannya mantap, doanya mantap, dan didukung oleh semua tokoh agama," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas