Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dapat Dukungan dari Habaib Probolinggo, Cak Imin Makin Optimistis AMIN Menang di Jatim

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, semakin yakin AMIN (Anies-Muhaimin) menang di Jawa Timur.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Dapat Dukungan dari Habaib Probolinggo, Cak Imin Makin Optimistis AMIN Menang di Jatim
ist
Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar. Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, semakin yakin AMIN (Anies-Muhaimin) menang di Jawa Timur. (Istimewa) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, semakin yakin AMIN (Anies-Muhaimin) menang di Jawa Timur.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri konsolidasi pemenangan sekaligus dukungan dari Laskar Santri Probolinggo Rayadi Ponpes Riyadlus Sholihin, Ketapang, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024).

"Terima kasih, sore ini kita didukung oleh para Kiai, para Habaib, di mana Habib Ali sebagai tokoh yang paling kuat di Probolinggo ini juga Habib Hadi dan juga presiden Santri Kiai Abdussalam adalah bagian dari ikhtiar kita," kata Cak Imin.




"Jawa Timur insyaallah semakin memungkinkan kita untuk menang karena dukungan di kalangan warga Nahdliyin khususnya pesantren-pesantren yang kita saksikan bergerak terus dari waktu ke waktu," lanjut dia.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Laskar Santri yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan AMIN.

"Terima kasih atas dukungannya dan insyaallah akan terwujud kemenangan AMIN," tandas Cak Imin.

Baca juga: Cak Imin Optimismis AMIN Lolos Putaran Kedua

Acara tersebut dihadiri oleh alim ulama dan habaib, antara lain Habib Ali Bin Muhammad Alhabsyi, Habib Hadi bin Muhammad Alhabsyi, KH. Abdussalam Shohib, KH. Zidni Ilman Nafian, KH. Mas Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, serta KH. Zamzami Mahrus Lirboyo Kediri.

BERITA TERKAIT

Nampak pula KH. Fahim Royani Ploso Kediri, KH. Najib Wahid Nurul Jadid Paiton, KH. Mustofa Badri Kraksaan, KH. Mas Imam Lukmanul Hakim Kanigaran, KH. Masrur Robitoh As'ad, KH. Saiful Hadi, KH. Sulaiman As, serta Kordes dan Korcam Laskar Santri AMIN se Probolinggo Raya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas