Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua TPD Sulut: dari Kekompakan Keluarga, Visi-Misi Ganjar-Mahfud Bersentuhan dengan Rakyat

visi-misi yang dijalankan Ganjar-Mahfud sangat berkaitan erat dengan rakyat yang bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan keluarga.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Ketua TPD Sulut: dari Kekompakan Keluarga, Visi-Misi Ganjar-Mahfud Bersentuhan dengan Rakyat
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey saat sambutan di acara Senam Ceria dan Line Dance Masal bersama Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di kawasan Megamas, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey menyampaikan kepada masyarakat Manado bahwa visi-misi yang dijalankan Ganjar-Mahfud sangat berkaitan erat dengan rakyat yang bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan keluarga.

Hal itu disampaikan Rio dalam sambutannya di acara Senam Ceria dan Line Dance Masal bersama Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di kawasan Megamas, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) pagi.

"Karena kalau bapak ibu lihat program tersebut dengan seksama, kita melihat bahwa banyak program-program tersebut tujuannya adalah untuk mensejahterakan kehidupan keluarga," kata Rio di hadapan puluhan ribuan warna Manado. 

Rio menambahkan, bahwa kehidupan keluarga Ganjar-Mahfud yang kompak dan saling mendukung, menjadi cerminan dalam program-program yang mereka canangkan.

"Maka dari itu bapak dan Ibu sekalian, saya mengingatkan perwujudan dari kehidupan keluarga ini terwujudkan juga lewat program-program yang ada di visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud," sambung dia.

Rio mengungkapkan, program-program andalan Ganjar-Mahfud bakal menyentuh langsung masalah yang dihadapi masyarakat selama ini.

"Mulai dari satu keluarga satu sarjana, mulai dari Ibu sehat anak sehat, dan juga banyak sekali program-program lainnya, yang tujuannya adalah untuk menyelesaikan problematika permasalahan-permasalahan keluarga," ungkap Rio.

BERITA TERKAIT

"Tentu saja di sini kebanyakan yang hadir adalah ibu-ibu. Saya yakin dan percaya bahwa dengan terpilihnya Ganjar Pranowo pasti program-program tersebut akan dirasakan langsung oleh ibu-ibu sekalian," sambung Sekretaris DPP Taruna Merah Putih itu.

Baca juga: Awali Safari Politik Hari Kedua di Sulut, Atikoh Ganjar Jalan Santai Pagi Bersama Masyarakat Manado

Dalam acara ini, Atikoh didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. 

Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Ribuan masyarakat Manadon juga antusias mengikuti Senam Ceria bersama Atikoh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas