Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies-Muhaimin Diyakini Bakal Menang Besar di Sumbar

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatra Barat, Rahmat Saleh, optimis bahwa paslon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal menang besar dan m

Editor: Content Writer
zoom-in Anies-Muhaimin Diyakini Bakal Menang Besar di Sumbar
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menghadiri acara Paku Integritas Capres dan Cawapres di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024). KPK menggelar Penguatan Anti-Korupsi Untuk Penyelenggara Berintegritas (Paku Integritas) yang bertujuan untuk menguatkan komitmen capres dan cawapres untuk pemberantasan korupsi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatra Barat, Rahmat Saleh, optimis bahwa paslon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal menang besar dan meraih 80 persen suara di Ranah Minang, dalam pilpres 2024.

Namun target tersebut, kata dia, tentu diperoleh secara bertahap.

Baca juga: Soal Survei, Ketua TPD Sumbar Bakal Buktikan Suara AMIN Justru Unggul di Ranah Minang

"Di survei pertengahan Januari elektabilitas AMIN sudah 60 persen. Dengan kehadiran Pak Anies kembali ke Padang, kami targetkan menjelang Februari di angka 70 persen," papar Rahmat di Bandara Minangkabau, Kamis (25/1).




Dengan antusiasme masyarakat yang kian besar, kata Rahmat, pihaknya optimis bahwa tepat saat pemilu nanti pada 14 Februari, suara AMIN di Sumbar bisa mencapai 80 persen.

"Dan pada akhirnya di 14 Februari, kita yakin. Insyaallah dengan antusiasme masyarakat yang ada, kita optimis 80 persen," tutupnya. (***Math***)

Baca juga: Jelang Debat Terakhir Capres, Timnas AMIN Yakin Anies Kuasai Materi

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas