Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gibran Pilih Bungkam usai Bertemu Prabowo 1 Jam di Rumah Kertanegara, Ada Apa?

Pantauan Tribunnews.com, Gibran terlihat keluar memakai kendaraan Toyota Innova berwarna hitam. Di dalam mobil, terlihat Gibran duduk di belakang

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Gibran Pilih Bungkam usai Bertemu Prabowo 1 Jam di Rumah Kertanegara, Ada Apa?
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka menaiki mobilnya dan memilih bungkam bicara ke wartawan usai melakukan pertemuan tertutup dengan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (23/2/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka memilih bungkam seusai menggelar pertemuan tertutup bersama capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Adapun pertemuan Gibran bersama Prabowo berlangsung selama satu jam. Setelah itu, putra Sulung Presiden Jokowi itu pun langsung keluar dari rumah Prabowo.




Pantauan Tribunnews.com, Gibran terlihat keluar memakai kendaraan Toyota Innova berwarna hitam. Di dalam mobil, terlihat Gibran duduk di belakang bersama Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf.

Ia terlihat membuka kaca mobilnya. Dia pun langsung hanya memberikan salam lambaian tangan ke hadapan awak media.

Gibran Tiba ke Rumah Prabowo Seorang Diri

Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mendatangi kediaman capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2024) sore.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang dengan kendaraan Toyota Innova sekira pukul 17.15 WIB. Putra Sulung Presiden Jokowi itu datang seorang diri tanpa satu pun pengawalan pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT

Gibran terlihat memakai kemeja berwarna biru tua dan celana berwarna hitam. Kendaraannya pun langsung masuk ke dalam halaman rumah Prabowo.

Baca juga: Singgung Pola Pikir Sesat, Timnas AMIN Balas Yusril soal Hak Angket Bikin Negara Bergejolak

Saat ditanya awak media, Gibran masih enggan untuk membeberkan terkait pembicaraan yang akan dibahas dengan Prabowo. Termasuk, apakah nantinya keduanya bakal berbicara soal makan siang dan susu gratis.

"Tunggu nanti lah ya," kata Gibran.

Gibran juga enggan membocorkan apakah nantinya akan membahas pembentukan kementerian khusus untuk menangani makan siang dan susu gratis tersebut. Nantinya, pihaknya akan melakukan pembahasan terlebih dahulu.

"Ya nanti aja ya, mau kita bahas dulu," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas