Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dapil Jawa Barat VII DPR RI: PAN Pastikan 1 Kursi lewat Verrell Bramasta, Dedi Mulyadi Teratas

Partai Amanat Nasional (PAN) disebut meraih satu kursi untuk DPR RI di Dapil Jawa Barat VII.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Dapil Jawa Barat VII DPR RI: PAN Pastikan 1 Kursi lewat Verrell Bramasta, Dedi Mulyadi Teratas
Grafis Tribunnews/Gilang Putranto
Ilustrasi Pemilu 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) disebut meraih satu kursi untuk DPR RI di Dapil Jawa Barat VII.

Raihan tersebut didapat dari caleg PAN, Verrell Bramasta, yang juga putra dari artis Venna Melinda.

Verrel yang juga dikenal sebagai selebriti, maju dari Dapil Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR Dapil Jabar VII," ujar Verrell kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Berdasarkan hasil penghitungan suara hingga hari ini, Verrell Bramasta menyebut, perolehan suaranya cukup besar bahkan telah mengungguli caleg lainnya yang juga maju pada Pileg 2024.

”Karawang, Purwakarta sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh."

Sementara Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi Jamil mengatakan dari perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII menggambarkan Verrell Bramasta yang akan mewakili ke Senayan.

BERITA TERKAIT

"Alhamdulillah, buah kerja keras kita bersama, proses penginputan data perolehan suara caleg DPR di Kabupaten Bekasi telah selesai, dari hasil tersebut maka dipastikan PAN mendapatkan 1 kursi DPRRI Jabar VII," ujarnya.

Sebagai tandem utama di Bekasi dan Dapil 3 Tambun Selatan, Jamil mengucapkan selamat kepada Verrell Bramasta atas keberhasilannya terpilih sebagai anggota DPR pada pemilu 2024.

Dedi Mulyadi Terbanyak

Dikutip dari Tribun Jabar, dari data yang dihimpun suara masuk di Dapil Jabar VII meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi semuanya telah 100 persen.

Raihan suara terbesar untuk di dapil ini adalah politisi Gerindra, Dedi Mulyadi.

“Total input C1 yang masuk di tiga kabupaten sudah 100 persen. Raihan suara Kang Dedi Mulyadi di 3 kabupaten total berjumlah 371.540 suara,” kata tim Dedi Mulyadi, Hasyim Arianto, kemarin malam.

Dedi Mulyadi pun berterima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali bertugas sebagai anggota dewan di DPR RI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas