Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Airlangga Langsung Beri Hormat Begitu Prabowo Datang

Tak hanya Prabowo, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming juga hadir dalam acara tersebut. Gibran hadir sekitar pukul 17.25 WIB. Ketibaan Gibran

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Airlangga Langsung Beri Hormat Begitu Prabowo Datang
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi hormat saat Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden (capres) terpilih, Prabowo Subianto, datang menghadiri acara Nuzulul Qur'an sekaligus buka puasa bersama Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat, (29/3/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi hormat saat Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden (capres) terpilih, Prabowo Subianto, datang menghadiri acara Nuzulul Qur'an sekaligus buka puasa bersama Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat, (29/3/2024).

Kedatangan Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB disambut langsung oleh Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP Golkar seperti Lodewijk Paulus dan Dito Ariotedjo.

Prabowo tampak mengenakan baju koko putih, begitu juga dengan Airlangga Hartarto.

Prabowo begitu turun dari mobil langsung disambut Airlangga yang memberi hormat terlebih dahulu sebelum menyalami.

Setelah itu, Airlangga mengajak Prabowo menuju lokasi acara di lantai 2 Gedung DPP Golkar.

Tak hanya Prabowo, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming juga hadir dalam acara tersebut. Gibran hadir sekitar pukul 17.25 WIB. Ketibaan Gibran disambut oleh Lodewijk dan Dito.

BERITA TERKAIT

Partai yang dipimpin Prabowo dan Airlangga berada dalam satu koalisi di Pilpres 2024 lalu. Di bawah PDIP, Kedua partai juga memperoleh suara terbanyak di Pileg 2024.

Diberitakan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres-cawapres terpillih dari Pilpres 2024. Psangan tersebut diusung oleh sejumlah partai politik bernama Koalisi Indonesia Maju, di antaranya Golkar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas