Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lebaran 2024, Gibran Harap Bisa Bertemu Lawan Politik di Pilpres 

Gibran berharap Lebaran kali ini jadi kesempatan untuk bertemu banyak tokoh nasional termasuk lawan politiknya dalam Pilpres.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Lebaran 2024, Gibran Harap Bisa Bertemu Lawan Politik di Pilpres 
TribunSolo.com/Andreas Chris Febrianto
Cawapres terpilih sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, ditemui usai Salat Id di Balai Kota Solo, Rabu (10/4/2024). Gibran berharap Lebaran kali ini jadi kesempatan untuk bertemu banyak tokoh nasional termasuk lawan politiknya dalam Pilpres. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Gibran Rakabuming Raka menyampaikan harapannya di momen Lebaran atau Idulfitri 1445 Hijriah.

Cawapres 02 itu  berharap momen Lebaran ini bisa jadi kesempatan untuk dirinya bertemu banyak tokoh nasional termasuk lawan politiknya dalam kontestasi Pemilu Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Harapan itu disampaikan Gibran usai mengikuti Salat Id di Balai Kota Solo, Rabu (10/4/2024). 

Seperti diketahui, Gibran menjadi tokoh sorotan usai dirinya maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Paslon 02, Prabowo-Gibran pun mengejutkan publik usai keluar sebagai pemenang Pemilu mengalahkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ya harapannya bisa segera bertemu dengan para-para tokoh para-para pimpinan partai terutama tokoh-tokoh yang kemarin ikut berkontestasi," sambungnya.

Baca juga: Kompaknya Gibran dan Keluarga Salat Id di Balai Kota Solo, Kenakan Busana Nuansa Krem dan Kuning 

Gibran dan Jan Ethes nampak serasi mengenakan pakaian koko warna krem. Sementara Selvi dan La Lembah nampak anggun mengenakan gamis bermotif bunga bernuansa warna kuning. Mereka menunaikan Salat Id di Balai Kota Solo, Rabu (10/4/2024)
Gibran dan Jan Ethes nampak serasi mengenakan pakaian koko warna krem. Sementara Selvi dan La Lembah nampak anggun mengenakan gamis bermotif bunga bernuansa warna kuning. Mereka menunaikan Salat Id di Balai Kota Solo, Rabu (10/4/2024) (TribunSolo.com/Andreas Chris)

Sementara itu, saat ditanya kapan berencana menemui Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo. Gibran mengaku akan merencanakan hal tersebut.

BERITA TERKAIT

Namun demikian, Gibran enggan mengungkap kapan tepatnya akan menemui Jokowi maupun Prabowo.

"Ya nanti. Nanti nggeh," kata dia.

Gibran dalam kesempatan tersebut juga mengungkap tidak ada rencana untuk keluar dari Solo di masa Lebaran tersebut.

"Di Solo aja," pungkasnya.

Baca juga: Ganjar Pranowo Bagikan Kehidupannya Kini di Sleman, Temani Istri Belanja hingga Motoran

Tak lupa Gibran pun mengucap syukur dan berterima kasih atas terselenggaranya Salat Idulfitri di Balai Kota Solo di momen tahun terakhir dirinya menjabat sebagai Wali Kota Solo tersebut.

"Alhamdulillah salat Id di Balai Kota sudah berjalan dengan lancar. Ini kita lanjut open house di Loji Gandrung seperti biasanya sih. Terima kasih semua, teman-teman media juga terima kasih minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin pokoknya sehat selalu. Nanti yang mudik semoga dilancarkan juga perjalanannya," ungkap Gibran

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Harapan Gibran di Momen Lebaran 2024, Bisa Bertemu Lawan Politik di Pilpres Kemarin

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas