Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pendaftaran, Spanduk RK-Suswono Tampak di Fasilitas Umum Sekitaran Kantor KPU DKI

Spanduk bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono tampak dipasang di fasilitas umum KPUD Jakarta.

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Jelang Pendaftaran, Spanduk RK-Suswono Tampak di Fasilitas Umum Sekitaran Kantor KPU DKI
Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Spanduk bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono tampak dipasang di fasilitas umum di sekitaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Spanduk bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono tampak dipasang di fasilitas umum sekitaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Spanduk itu dipasang di sejumlah ruas Jalan Salemba Raya, tepatnya di jalan akses masyarakat menuju halte Transjakarta, persis berada di depan kantor KPU DKI.

Ada pula yang dipasang di jembatan penyebrangan orang (JPO).

Spanduk itu menampilkan foto RK-Suswono bersebelahan dengan tulisan "Jakarta Baru, Jakarta Maju" di bawahnya.

Sementara itu di bagian kanan atas tampak sejumlah lambang parpol yang tergabung dalam KIM Plus.

Warna biru muda ciri khas citra pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming yang digunakan saat pilpres lalu mendominasi latar belakang spanduk itu.

Spanduk bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono tampak dipasang di fasilitas umum di sekitaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).
Spanduk bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono tampak dipasang di fasilitas umum di sekitaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow)

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

BERITA TERKAIT

Pramono-Rano Karno mendaftar sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara, Ridwan Kamil-Suswono mendaftar pada jam 14.30 WIB.

Sebelumnya, Ketua KPU DKI Wahyu Dinata telah mengimbau agar pendukung bakal pasangan calon yang mendaftar dibatasi kuotanya.

"Bakal pasangan calon diperkenankan untuk membawa pendukungnya, pendukungnya yang kami bisa terima di sini 150 sampai 200 orang," kata Wahyu, Selasa (27/8/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas