Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Profil Maudy Koesnaedi, 'Zaenab' Si Doel Mundur dari Timses Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024

Profil Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mundur dari Timses Pramono Anung-Rano Karno.

Penulis: Rifqah
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Profil Maudy Koesnaedi, 'Zaenab' Si Doel Mundur dari Timses Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024
Kolase Tribunnews.com
Profil Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mundur dari Timses Pramono Anung-Rano Karno. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Maudy Koesnadi yang sebelumnya didapuk menjadi Wakil Ketua Tim Sukses (Timses) bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) jagoan PDI Perjuangan (PDIP), Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakata 2024 memilih mundur.

Rano Karno pun mengungkapkan alasan pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut mundur sebagai Wakil Ketua Timses.

Dia mengatakan, alasan Maudy mengundurkan diri karena posisinya kini tidak memungkinkan.




Namun sebenarnya, Maudy sendiri ingin membantu memenangkan Rano Karno dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi, dia ingin sekali sebetulnya cuman kan dia bilang 'Bang aku kan di Bali satu, kemarin tuh, Bang' dia kan kemarin pergi, suaminya kecelakaan. Tapi, artinya nggak bisa ninggalin," ujar Rano Karno saat di Warung Garasi Si Doel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Rano Karno juga menuturkan, status Maudy dari jajaran tim pemenangan sudah dicabut.

Meski demikian, pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu memastikan, 'Zaenab' akan tetap membantu pihaknya untuk memajukan Kota Jakarta.

BERITA TERKAIT

"Mbak Maudy tidak (masuk Timses), Mbak Maudy sudah (menjawab). Kan ini kan kemarin kita memang menginput karena harus ke KPUD kan, artinya nama Mbak Maudy udah kita cabut tapi prinsipnya dia bantu," ujar Rano Karno.

Lantas, seperti apakah profil Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang memilih mundur dari Times 'Doel' tersebut?

Profil Maudy Koesnaedi

Maudy merupakan seorang aktris, model, dan pembawa acara Indonesia kelahiran 8 April 1975.

Pada 2001, Maudy menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berdarah Belanda.

Baca juga: Dulu Lawan Main di Sinetron Si Doel, Kini Maudy-Cornelia Jadi Timses Rano Karno di Pilkada Jakarta

Dari pernikahan itu, dia dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007.

Maudy memulai kariernya dari dunia modeling dengan mengikuti pemilihan Abang None Jakarta tahun 1993 dan terpilih sebagai None Jakarta pada pergelaran tahun tersebut.

Selain itu, Maudy juga pernah memproduseri sebuah pertunjukan sandiwara musikal Betawi bertajuk Cinta Dasimah yang dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta pada 16 Mei 2009.

Maudy Koenaedi saat ditemui di kawasan Ciputat Tanggerang Selatan, Rabu (12/12/2018). - Profil Maudy Koesnadi, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mundur dari Timses Rano Karno atau pemeran Doel di Pilkada Jakarta 2024.
Maudy Koenaedi saat ditemui di kawasan Ciputat Tanggerang Selatan, Rabu (12/12/2018). - Profil Maudy Koesnadi, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mundur dari Timses Rano Karno atau pemeran Doel di Pilkada Jakarta 2024. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas