Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden PKS Ahmad Syaikhu: Sinergi dan Dedikasi Kunci Sukses Pilkada Jabar 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu, memberikan arahan penting dalam konsolidasi struktur dan anggota pemenangan Pilkada Jawa Barat 2024.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Presiden PKS Ahmad Syaikhu: Sinergi dan Dedikasi Kunci Sukses Pilkada Jabar 2024
Istimewa
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, memberikan arahan dalam konsolidasi struktur dan anggota pemenangan Pilkada Jawa Barat 2024.

Dalam arahannya, bakal Calon Gubernur Jawa Barat tersebut juga menekankan bahwa Pilkada kali ini bukan hanya tentang memenangkan kontestasi.




Lebih dari itu, menurut dia, Pilkada kali ini lebih tentang membangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga Jawa Barat.

“Kita harus menjalankan kerja-kerja pemenangan Pilkada 2024 dengan terstruktur, sistematis, dan masif. Setiap langkah yang kita ambil harus direncanakan dengan matang dan dilaksanakan dengan penuh semangat,” ujar Syaikhu di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (7/9/2024).

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara struktur partai dan anggota koalisi yang solid untuk menggerakkan semua sumber daya yang dimiliki.

Baca juga: Batal Maju Pilkada Jabar Meski Dapat Tawaran, Anies: Ini Bukan Kegiatan Cari Kerja

“Kita harus bekerja sama, bahu-membahu, untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

BERITA TERKAIT

Mobilisasi kekuatan kader secara masif disebutnya sebagai kunci kemenangan.

"Setiap kader PKS memiliki peran penting dalam perjuangan ini, dan bersama-sama, mereka akan membuat perubahan nyata," ujar Syaikhu.

Syaikhu juga mengajak untuk mengoptimalkan seluruh komunitas dan relawan yang dimiliki, di luar jaringan struktur dan kader, sehingga memperluas basis pemilih.

Baca juga: PDIP Ungkap Alasan Usung Jeje-Ronal Surapradja di Pilkada Jabar 

“Mari kita buktikan bahwa PKS adalah partai yang kuat dan mampu membawa perubahan positif bagi Jawa Barat. Dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi, kita akan raih kemenangan di Pilkada 2024 dan membuka jalan menuju sukses di Pemilu 2029,” tegasnya.

Selain itu, Syaikhu mengingatkan pentingnya persiapan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara.

“Tiga pilar tersebut sangat penting untuk mengamankan kemenangan,” katanya.

Dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada Jabar tersebut turut dihadiri seluruh struktur DPD PKS se Jawa Barat, Satgas Jabar Putih DPD PKS se Jawa Barat, serta Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah se Jawa Barat yang diusung PKS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas