Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ridwan Kamil Kembali Dapat Dukungan, Kali Ini dari Relawan PRJ

Dalam kesempatan tersebut, RK turut memperkenalkan Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Penulis: Reza Deni
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Ridwan Kamil Kembali Dapat Dukungan, Kali Ini dari Relawan PRJ
Tribunnews.com/Reza Deni
Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil didampingi Ahmad Riza Patria menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024) 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan kembali datang untuk bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK), kali ini dari relawan bernama Pasukan RIDO Jakarta (PRJ).

Dukungan disampaikan kelompok relawan tersebut lewat deklarasi yang digelar di Hotel Citylog, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, RK turut memperkenalkan Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

RK menyebut Riza Patria yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, sebagai peta yang mengantarkan dirinya dan Suswono mengarungi lanskap kota Jakarta. 

"Yang saya hormati bang Ariza Patria. Ini adalah google map saya, guru saya, supaya tidak tersesat. Pergi ke mana harus dikonfirmasi dahulu oleh beliau, ya. Kami pilih karena kapasitas dan kecerdasan, kepemimpinan, dan juga kepengalamanan sebagai Wakil Gubernur Jakarta terdahulu," ujar Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan, RK juga menyaksikan pembacaan deklarasi dukungan kepada pasangan dirinya dan Suswono di Pilkada Jakarta.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Riza Patria mengaku bersyukur atas danya dukungan ini. Ia optimistis dukungan dari para relawan bisa membantu pasangan RIDO meraih kemenangan pada Pilkada Jakarta 2024.

"InsyaAllah dengan banyaknya dukungan dan hadirnya deklarasi-deklarasi kemenangan paslon RK-Suswono insyaAllah akan menang sekali putaran dalam kontestasi Pilkada 2024. Terima kasih kepada teman-teman semua yang memberikan dukungan," kata Riza.

Baca juga: Tantangan Pramono Anung ke Ridwan Kamil: Kang, Kita Fight!

Sementara itu, Ketua PRJ, Saiful Chaniago mengatakan, deklarasi ini dilakukan sekaligus untuk memastikam optimalisasi konsolidasi terhadap kemenangan RIDO.

"Semoga dengan kekuatan kami ini, kami bisa lebih menyentuh kepentingan masyarakat paling terbawah lagi. Bahwa Jakarta saat ini tentu butuh sentuhan-sentuhan yang maksimal oleh seorang pemimpin yang terbaik," kata dia.

"Kami berkesimpulan bahwa bang Ridwan Kamil memiliki segudang prestasi kepemimpinan dan beliau memiliki keuletan dan kewibawaan-kewibawaan yang sangat baik untuk kemudian memimpin Jakarta," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas