Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu dari Delapan Korban Tewas Xenia Ternyata Ibu Hamil

Satu dari delapan korban tewas yang ditabrak mobil xenia di Jl Depan Kementerian Perdagangan, Gambir ternyata seorang ibu

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Prawira
zoom-in Satu dari Delapan Korban Tewas Xenia Ternyata Ibu Hamil
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mobil Xenia yang menabrak delpan pejalan kaki di Gambir, sedang di derek oleh polisi, Minggu (22/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu dari delapan korban tewas yang ditabrak mobil xenia di Jl Depan Kementerian Perdagangan, Gambir ternyata seorang ibu yang tengah hamil 3 bulan. Ibu itu bernama Nani tewas seketika.

Sugianti, ibu Nani menceritakan, sebenarnya anaknya itu tak mau ikut pergi ke Monas. Namun karena paksaan dari Suyatmi, sang tante, Nani pun akhirnya ikut.

"Kalau aku pingsan dijalan gimana? 'saya gendong nanti'," ujar Sugiantini, ibu dari Nani mengutip kata-kata Nani dan adiknya Sumiyanti sembari menahan isak tangisnya kepada Tribunnews.com, di RSCM Minggu (22/1/2012).

Sugiantini pun harus mengikhlaskan empat keluarganya tewas akibat kecelakaan tersebut. Sugianti tak hanya kehilangan adik dan anaknya, tapi ia juga kehilangan Yusuf cucunya, dan Pipit keponakannya.

"Ternyata dia (Nani) digendong beneran sama orang," ungkap Sugianti menahan air mata.

Kecelakaan mobil Xenia terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di depan Kementrian Perdagangan Jakarta Pusat. Jumlah korban tewas dari kecelakaan tersebut 8 orang. Pengemudi mobil Daihatsu Xenia adalah seorang perempuan bernama Afriani Susanti (29).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas