Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Afriyani Belum Datangi Pihak Korban Karena Bingung

Pihak keluarga pengemudi "Xenia Maut" Afriyani Susanti menyatakan belum bisa menengok keluarga korban karena masih sangat kebingungan.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Prawira
zoom-in Keluarga Afriyani Belum Datangi Pihak Korban Karena Bingung
TRIBUNNEWS.COM/DOMU AMBARITA
Yurneli (tengah) ibunda Afriyani saat acara tahlilan untuk korban kecelakaan maut mobil xenia yang dikemudikan anaknya, Minggu (29/1/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga pengemudi "Xenia Maut" Afriyani Susanti menyatakan belum bisa menengok keluarga korban karena masih sangat kebingungan.

Demikian dikatakan perwakilan keluarga Afriyani, Kamaludin, saat membuka acara Tahlilan korban "Xenia Maut" di kediaman Afriyani, Jalan Kranggan Terusan 148 Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (29/1/2012) malam.

Menurut Kamaludin, niat untuk menjenguk keluarga korban telah ada sesaat adanya berita kecelakaan mobil Xenia yang dikemudikan Afriyani menelan sembilan nyawa warga di halte bus depan Kementrian Perdagangan, Jakarta, pada Minggu (22/1/2011) lalu. Namun, karena kebingungan, niat itu hingga kini belum terlaksana.

"Kami sudah berusaha dan membulatkan niat untuk mengunjungi dan mendatangi pihak keluarga korban. Namun, karena keluarga kami banyak yang bingung, mau ke arah mana, banyak yang syok akibat musibah ini," ujar Kamaludin.

Namun, Kamaludin tidak menyatakan apakah keluarganya akan merealisasikan rencana menjenguk keluarga korban pada hari-hari ke depan. "Kami keluarga masih sangat bingung, bagaimana untuk mendapat petunjuk menjenguk keluarga korban," ujarnya.

Yang bisa dilakukan saat ini adalah Tahlilan sebagai bentuk simpati keluarga Afriyani atas korban tewasnya sembilan warga dalam kecelakaan tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas