Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disti Cuma Colek-colek Makanan

Angga, kakak dari Adistina Putri Gani (25) seorang dari rekan Afriyani Susanti (29) yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Selasa

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Disti Cuma Colek-colek Makanan
Facebook
Foto ini sinkron dengan foto Facebook Adistina Putri Grani alias Disty, namun akunnya sudah dihapus Senin (23/1/2012) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angga, kakak dari Adistina Putri Gani (25) seorang dari rekan Afriyani Susanti (29) yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Selasa (31/1/2012) siang pukul 13.00 WIB tampak mengunjungi Adistina.

Saat dibawakan makanan, Angga mengatakan Adistina tidak makan lahap.

"Tadi aja pas saya bawain makanan, cuma di colek-colek doang makanannya," ucap Angga usai menjenguk adiknya bersama dengan tiga kerabat lainnya.

Angga sedikit mengungkapkan perasaanya saat bertemu dengan Disti, sapaan akrab Adistina. Angga mengaku tidak tega melihat adiknya sekarang ini. "Ya saya juga gak tega lah liat dia di dalam sana, mohon doanya aja buat Disti," singkat Angga.

Sebagai seorang kakak, Angga mengaku sangat khawatir dengan keadaan Disti. Ia pun berharap Disti selalu baik selama di tahanan dan diberi kesehatan. "Yang pasti kedatangan saya untuk memberi dukungan moral pada Disti," tutup Angga.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas