Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foke: Tanya Ke Prijanto Kenapa Tak Hadir

Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012, Prijanto, tidak hadir ke Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Proklamasi

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Foke: Tanya Ke Prijanto Kenapa Tak Hadir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, saat menjawab pertanyaan wartawan Tribun di kantornya, Kamis (22/3/2012). Prijanto memberikan jawaban seputar permintaan dirinya untuk mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur dan Pilkada DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012, Prijanto, tidak hadir ke Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Provinsi DKI Jakarta, di Lapangan IRTI, Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2012).

Upacara yang dipimpin Inspektur Upacara Gubernur DKI, Fauzi Bowo itu dimulai pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh pegawai di Jajaran Dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Walikota dan Bupati Administratif, BUMD, PKK, Dharma Wanita, dan Penerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya.

Saat ditanyai kepada Fauzi Bowo, mengapa Prijanto tidak hadir dalam upacara tersebut, Foke menjawab, tidak tahu alasan ketidakhadiran Prijanto.

 "Saya tidak tahu kenapa Prijanto berhalangan hadir, tanya saja sama orangnya," kata Fauzi Bowo.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas