Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kelas: Alawi Anak Baik, Nilai Kimianya Bagus

Alawi (15) siswa kelas X SMAN 6 Jakarta yang meninggal akibat luka bacok saat tawuran, Senin (24/9/2012) dikenal sebagai anak yang baik.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Wali Kelas: Alawi Anak Baik, Nilai Kimianya Bagus
Theresia Felisiani/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alawi (15) siswa kelas X SMAN 6 Jakarta yang meninggal akibat luka bacok saat tawuran, Senin (24/9/2012) dikenal sebagai anak yang baik.

"Alawi anaknya baik, pelajaran kimia dia juga bagus nilainya," kata Besty Dwi Hari Pragustiani, Wali Kelas Alawi yang juga Guru Kimia SMAN 6.

Saat ditanya lebih lanjut terkait anak didiknya tersebut, Besti tak mau berkomentar banyak. Dia tetap mengatakan Alawi anak yang baik.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, tawuran antara SMAN 6 Jakarta dengan SMAN 70 Jakarta, Senin (24/9/2012) pukul 12.00 wib mengakibatkan seorang pelajar SMAN 6 tewas dan dua lainnya luka-luka.

Korban tewas diketahui bernama Alawi (15) siswa kelas X SMAN 6 Jakarta. Saat ini korban meninggal tengah dibawa ke RS Fatmawati untuk menjalani proses otopsi, sementara itu korban terluka masih menjalani perawatan di RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Klik:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas