Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Masih Selidiki Peran 10 Siswa SMAN 70

Lebih lanjut, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat juga mengatakan hal yang sama.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polda Metro Masih Selidiki Peran 10 Siswa SMAN 70
TRIBUNNEWS.COM/BAHRI KURNIAWAN
Alawyy Yustianto Putra (15) pelajar SMAN 6 Jakarta yang tewas akibat luka tusukan celurit, (tengah) akibat dianiaya siswa SMA 70 Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Pihak kepolisian telah menerima 10 nama siswa SMAN 70 Jakarta yang diberikan pihak sekolah yang diduga terlibat tawuran dengan siswa SMAN 6 Jakarta, Senin (24/9/2012) kemarin.

"10 nama siswa itu belum bisa kami berikan keputusan. Masih disidik," singkat Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab, Selasa (25/9/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat juga mengatakan hal yang sama. Wahyu mengatakan ke 10 nama siswa SMAN 70 itu masih diolah dan apabila sudah diputuskan hasilnya akan diberitahu.

"Nama itu masih kami olah, nanti hasilnya kami infokan kemudian. Beri kami waktu untuk memeriksa," terang Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, saat ini total saksi yang sudah diperiksa pihak kepolisian ada lima orang yakni dua orang siswa SMAN 6, dua guru SMAN 6 dan satu orang guru SMAN 70.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pihak SMAN 70 Jakarta menyerahkan 10 nama siswanya yang diduga terlibat tawuran dengan siswa SMAN 6 Jakarta pada Senin (24/9/2012) kemarin.

"Pada saat kejadian ada guru kami yang di TKP. Jad, ada 10 nama yang diserahkan, tapi di kepolisian kan dikembangkan lagi nanti," ujar Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto, di kantornya.

BERITA TERKAIT

Menurut Saksono, kesepuluh siswanya itu adalah kelas 12 yang kebetulan terlibat tawuran setelah ujian semester.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas