Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beri Bantuan Korban Banjir, PIA Demokrat Bantah Terkait Pemilu 2014

Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat mengunjungi korban banjir di Rawajati, Kalibata

zoom-in Beri Bantuan Korban Banjir, PIA Demokrat Bantah Terkait Pemilu 2014
Istimewa
PIA Demokrat Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Lampung, Rabu (19/12/2012) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat mengunjungi korban banjir di Rawajati, Kalibata. Mereka pun memberikan bantuan berupa makanan ringan, selimut dan pakaian.

Koordinator Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat, Illah Saan Mustopa mengatakan apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah bentuk kepeduliannya sesama sauadara-saudara yang terkena musibah.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk membantu sauadara-saudara yang terkena musibah. Dan kita berharap bantuan yang kita berikan dapat bermafaat bagi warga," kata Illah dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, Jumat(18/1/2013).

Illah mengatakan anggota PIA akan terus memantau perkembangan dampak banjir yang menerjang wilayah Jakarta khususnya di Rawajati. Ia juga mengaku siap turun kembali ke lokasi musibah untuk memberikan bantuan.

"Kita akan terus pantau, tentunya kita akan selalu siap kapan saja turun kembali untuk membantu saudara-saudara kita," kata Illah.

Saat ditanyakan terkait pemberian bantuan kepada korban banjir tersebut adalah upaya mendongkrak suara Partai Demokrat, Illah dengan tegas membantahnya.

"Ini upaya sosial, seperti yang diintruksikan pimpinan kita harus membantu sauadara-saudara kita yang terkena musibah. Kalaupun berimbas pada pemilu 2014 yahh Alhamdulillah saja. Terpenting niat awal kita hanya berbagi dalam membantu korban," ujar Illah.

BERITA TERKAIT

*Berita lengkap mengenai banjir dahsyat Jakarta Silakan KLIK Di Sini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas