Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasca-Banjir, Pelayanan Pembuatan SIM Kembali Dibuka

Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono mengatakan pelayanan pembuatan SIM di Samsat Daan Mogot sudah kembali dibuka

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pasca-Banjir, Pelayanan Pembuatan SIM Kembali Dibuka
tribunnews/theresia felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono mengatakan pelayanan pembuatan SIM di Samsat Daan Mogot sudah kembali dibuka pasca-banjir.

"Layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Daan Mogot Jakarta Barat dan layanan disemua samsat sudah mulai berjalan seperti biasanya," ungkap Wahyono, Senin (21/1/2013).

Wahyono mengatakan meskipun Satpas Daan Mogot sudah siap beroperasi, namun belum berjalan maksimal lantaran masih ada genangan air.

Lebih lanjut dikatakan Wahyono untuk kondisi jalanan di sekitaran Jl Daan Mogot sendiri sudah tidak ada genangan sama sekali. Dan kendaraan sudah bisa melintas sejak pagi tadi.

"Petugas lantas di lapangan sudah mulai mengatur kendaraan agar tidak ada kepadatan saat jam berangkat kerja pagi tadi. Kemudian beberapa ruas jalan di Jakbar yang sempat terendam banjir, kini sudah mulai surut," tutur Wahyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas