Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dany, Pengemudi Sedan Mewah Itu Anak Seorang Pengusaha

Dany Leonardi, pengemudi sedan porsche bernopol B 88 DAN yang terlibat kecelakaan dini hari tadi dikabarkan anak seorang pengusaha.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dany, Pengemudi Sedan Mewah Itu Anak Seorang Pengusaha
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mobil sedan porsche yang memgalami kecelakaan yang terjadi antara dua mobil di Kawasan SCBD, Jaksel, Minggu (24/3/2013) dini hari tadi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dany Leonardi, pengemudi sedan porsche bernopol B 88 DAN yang terlibat kecelakaan dini hari tadi dengan Daihatsu di kawasan SCBD, Jaksel dikabarkan anak seorang pengusaha.

Saat dikonfirmasi ke pihak Pengacara Sandy Arifin, yang nantinya akan mendampingi proses hukum yang dijalani oleh Dany Leonardi kabar jika Dany merupakan anak seorang pengusaha dibenarkan oleh Sandy.

"Ia Dany anak seorang pengusaha. Bapaknya pengusaha. Pengusaha di bidang besi baja," terang Sandy di Mapolda Metro Jaya.

Sandy menambahkan selama ini dirinya mengenal Dany sebagai sosok yang baik dan pekerja keras membantu usaha keluarganya tersebut.

"Dia anak baik, pekerja keras, semangat dalam bekerja bantu usaha ayahnya," kata Sandy.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kecelakaan terjadi antara dua mobil di Kawasan SCBD, Jaksel, Minggu (24/3/2013) dini hari tadi. Akibat kejadian tersebut pengemudi dua kendaraan itu mengalami luka-luka.

BERITA TERKAIT

"Kecelakaan itu melibatkan mobil jenis sedan bernopol B 88 DAN dengan Daihatsu Serion bernopol B 1393 KKS pukul 02.30 wib di kawasan SCBD arah timur dekat Pacific Palace," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, kejadian berawal saat kendaraan Daihatsu yang dikemudikan oleh Isduar Ababilmyron Erimat melaju dari arah Jl Jend Sudirman menuju ke kawasan SCBD.

Lalu sesampainya di pertigaan Pacipic  Place, datang dari arah selatan kendaraan sedan yang dikemudikan oleh dany Leonardi yang hendak berbelok ke kanan.

Dan karena jaraknya terlalu dekat, dengan kendaraan Daihatsu maka tabrakan pun tidak terhindarkan. Dan akibat kecelakaan itu baik pengemudi sedan maupun daihatsu mengalami luka-luka.

"Korban luka sudah dibawa ke RS Siloam untuk mendapat perawatan. Kendaraanya yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sudah dievakuasi," ucap Rikwanto.

Rikwanto mengatakan pasca kejadian anggota sudah melakukan olah TKP dan membuat sket TKP serta menghimpun keterangan dari para saksi untuk dimintai keterangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas