Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Happy Five Itu Ternyata Milik Pengemudi Sedan

Narkoba jenis happy five sebanyak 598 butir di TKP dekat kecelakaan antara sedan dengan Daihatsu di SCBD, Jaksel ternyata milik Dany.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Happy Five Itu Ternyata Milik Pengemudi Sedan
The Jakarta Post

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Temuan narkoba jenis happy five sebanyak 598 butir di TKP dekat kecelakaan antara sedan bernopol B 88 DAN yang dikemudikan oleh Dany Leonardi (24) dengan
Daihatsu bernopol B 1393 KKS di SCBD, Jaksel ternyata happy five itu milik Dany.

"Usai menjalani pemeriksaan untuk kasus laka lantas di Pancoran. Baik Dany maupun Hardy dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tentang temuan happy five," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (24/3/2013) malam.

Rikwanto menuturkan dari hasil pemeriksaan, Dany mengakui jika barang haram itu merupakan miliknya. Dan saat kecelakaan ratusan butir happy five itu sempat dibuang oleh Dany.

Namun beruntung saat dibuang di sekitar TKP, saksi di lapangan yakni sekurity gedung Arta Graha mengetahui jika Dany lah yang membuang benda itu.

"Keduanya Dany dan Hardy masih diperiksa terkait apakah dia pengedar atau bandar. Dan darimana narkoba itu berasal," kata Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas