Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemilik Porsche dan Mahasiswa Pasok Happy Five ke Diskotik di Jakarta

Dua pengemudi sedan Porsche Panamera, Hardy Arga Ciputra (24) dan Dany Leonardi (25) serta seorang mahasiswa dari sebuah

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Pemilik Porsche dan Mahasiswa Pasok Happy Five ke Diskotik di Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mobil sedan porsche yang memgalami kecelakaan yang terjadi antara dua mobil di Kawasan SCBD, Jaksel, Minggu (24/3/2013) dini hari tadi. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Dedy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pengemudi sedan Porsche Panamera, Hardy Arga Ciputra (24) dan Dany Leonardi (25) serta seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi (PT) swasta di Jakarta, Yung Yung (24), ketiga ditangkap diduga kuat tergabung dalam sindikat narkoba di Indonesia.

Dari temuan barang bukti 598 butir happy five, polisi menduga kuat, Hardy dan kawan-kawan menyambi kerjaan sebagai pemasok barang laknat tersebut ke sejumlah tempat hiburan dan diskotik di Jakarta.

"Kami belum tahu apakah mereka memasok ke kalangan jetset. Tapi yang jelas, yang namanya happy five selalu diedarkan di  tempat hiburan malam. Maka ini sedang kami dalami ke mana saja mereka mengedarkan happy five ini," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji, Senin (25/3/2013) siang.

Dari catatan kepolisian, Hardy, Dany, dan Yung Yung belum pernah terlibat kasus tindak pidana, salah satunya narkoba. Mereka, kata Nugroho, diyakni kelompok baru dalam peredaran narkoba di Jakarta. "Kalau terlibat jaringan narkoba lama, kami belum tahu," paparnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas