Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berbuat Cabul di Transjakarta, Johari Diamankan Polisi

Kasus pelecehan seksual di dalam bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang karyawati berinisial NT (32).

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Sanusi
zoom-in Berbuat Cabul di Transjakarta, Johari Diamankan Polisi
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bus TransJakarta tengah menaikkan dan menurunkan penumpang di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2013). Pemprov DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan moda transportasi tersebut dengan siap melayani warga 24 jam di semua koridor pada akhir tahun 2013. BERITA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus pelecehan seksual di dalam bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang karyawati berinisial NT (32).

Pada saat kejadian, wanita tersebut hendak berangkat ke kantor menggunakan bus Transjakarta dari koridor 9, Pluit-Pinang Ranti, Senin (29/7/2013) pagi tadi.

NT saat itu naik dari halte Cawang BNN sekitar pukul 08.00 pagi tadi, saat melintas di sekitar kawasan Tebet, ia merasakan ada yang aneh di bagian belakang tubuhnya. Dan saat ia melihat ternyata di bagian belakangnya sudah ada cairan yang diduga merupakan sperma.

"Korban kemudian berteriak dan pelaku langsung diamankan di halte Pancoran," ujar Ubaedillah, petugas Transjakarta yang menemani korban melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013)

Dari pemeriksaan, pelaku yang diketahui bernama Johari naik dari kawasan TMII. Melihat korban naik dari halte Cawang BNN, pelaku mendekati korban dan mengeluarkan kemaluannya sambil menggesek-gesekannya ke bagian belakang tubuh korban sampai mengeluarkan sperma.

Meskipun sudah terdapat sejumlah bukti, Johari mengelak dirinya melakukan pelecehan. Ia mengatakan saat itu bus dalam kondisi penuh sehingga terpaksa berdempet-dempetan. Saat ini kasusnya berada dalam penanganan Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas