Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggaran Renovasi Blok G Tanah Abang dari PD Pasar Jaya

Joko Widodo mengungkapkan renovasi blok G pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat tidak menggunakan dana dari APBD Provinsi DKI Jakarta.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Anggaran Renovasi Blok G Tanah Abang dari PD Pasar Jaya
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Joko widodo memantau Perkembangan renovasi blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan bahwa renovasi atau perbaikan blok G pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat tidak menggunakan dana dari APBD Provinsi DKI Jakarta.

"Ini dari PD Pasar Jaya. Jadi bukan dari APBD," ujar Joko Widodo saat meninjau proses perbaikan blok G pasar Tanah Abang, Rabu (31/7/2013).

Joko Widodo yang biasa mengenakan kemeja putihnya saat blusukan ini mengatakan pihaknya akan melakukan sejumlah perbaikan fasilitas, diantaranya pengecatan, penambahan tangga di beberapa titik, kemudian memperbaiki akses yang menghubungkan blok G dengan blok lain.

"Asal aksesnya gampang, itu akan ramai karena tempatnya strategis," ujar pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini.

Jokowi juga mengungkapkan pihaknya akan menambah lahan parkir untuk menampung kendaraan. Rencananya lahan parkir itu akan dibangun di bawah tanah blok G pasar Tanah Abang.

"Nanti di basement ada parkirnya," kata mantan Walikota Solo ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas