Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Parsel Mencurigakan di Samping Gereja Isa Almasih

Kejadian menghebohkan terjadi di kawasan Menteng, ketika ditemukan sebuah parsel mencurigakan berisi cangkir dan teko yang terbuat dari keramik

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Parsel Mencurigakan di Samping Gereja Isa Almasih
TRIBUN JAKARTA/DANIEL NGANTUNG
ilustrasi 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian menghebohkan terjadi di kawasan Menteng, ketika ditemukan sebuah parsel mencurigakan berisi cangkir dan teko yang terbuat dari keramik, yang diletakkan orang tidak dikenal di Gereja Isa Almasih, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2013) pagi.

Seorang saksi mata yang merupakan petugas keamanan Hotel Hilton Double Tree, Heru Suprihadi menjelaskan bahwa parsel mencurigakan tersebut selain berisi benda-benda keramik juga ada buku bertuliskan "Calon Penghuni Surga dan Neraka." Parsel tersebut diletakkan oleh orang tidak dikenal.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 pagi ada sebuah parsel berisi satu set cangkir dan teko. Namun, ada buku bertuliskan calon penghuni surga dan neraka. Karena kami curiga langsung menghubungi polisi," kata Heru.

Heru menambahkan bahwa saat ini parsel misterius itu sudah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Menteng, Jakarta Pusat. Heru menginstruksikan kepada rekan-rekan dan atasannya untuk tidak menyentuh dan memindahkan parsel tersebut.

"Saat ini parsel dibawa ke kantor ke Polsek Menteng," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas