Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Parsel Mencurigakan di Samping Gereja Isa Almasih

Kejadian menghebohkan terjadi di kawasan Menteng, ketika ditemukan sebuah parsel mencurigakan berisi cangkir dan teko yang terbuat dari keramik

Parsel Mencurigakan di Samping Gereja Isa Almasih
TRIBUN JAKARTA/DANIEL NGANTUNG
ilustrasi 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian menghebohkan terjadi di kawasan Menteng, ketika ditemukan sebuah parsel mencurigakan berisi cangkir dan teko yang terbuat dari keramik, yang diletakkan orang tidak dikenal di Gereja Isa Almasih, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2013) pagi.

Seorang saksi mata yang merupakan petugas keamanan Hotel Hilton Double Tree, Heru Suprihadi menjelaskan bahwa parsel mencurigakan tersebut selain berisi benda-benda keramik juga ada buku bertuliskan "Calon Penghuni Surga dan Neraka." Parsel tersebut diletakkan oleh orang tidak dikenal.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 pagi ada sebuah parsel berisi satu set cangkir dan teko. Namun, ada buku bertuliskan calon penghuni surga dan neraka. Karena kami curiga langsung menghubungi polisi," kata Heru.

Heru menambahkan bahwa saat ini parsel misterius itu sudah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Menteng, Jakarta Pusat. Heru menginstruksikan kepada rekan-rekan dan atasannya untuk tidak menyentuh dan memindahkan parsel tersebut.

"Saat ini parsel dibawa ke kantor ke Polsek Menteng," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas