Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemudik Gratis Carrefour Padati Parkir Selatan Senayan

Peserta mudik gratis pelanggan Carrefour mulai memadati di Parkir Selatan Area GBK Senayan,Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013).

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Pemudik Gratis Carrefour Padati Parkir Selatan Senayan
Tribunnews.com/ekosutriyanto
Peserta mudik gratis Carrefour melintasi deretan mobil Alpard yang akan mengantarkan pemudik ke kampung halaman, Sabtu (3/8/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta mudik gratis pelanggan Carrefour mulai memadati
di Parkir Selatan Area GBK Senayan,Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013). Carrefour menyediakan 5.000 tiket Bus, 100 tiket Kereta Api, 1.434 tiket Pesawat Terbang serta 43 paket mudik mewah dengan Alphard + Supir.

Rencananya, pagi ini 5.000 peserta mudik menggunakan Bus dan pemudik dengan menggunakan 43 mobil Alphard direncanakan secara simbolis akan dilepas oleh Gubernur DKI Jaya, Bapak Joko Widodo dan Kapolda Metro Jaya, Bapak Irjen Pol Putut Eko Bayuseno


Marketing dan Communication Manager PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) Indira Manoppo mengatakan, mudik gratis yang dilakukan adalah bentuk apresiasi Carrefour terhadap pelanggan setianya, maka PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour).

Untuk pemudik bus, pemudik akan menuju ke Yogyakarta lewat jalur utara (Pantura) dan selatan (melalui Bandung). Kemudian jurusan Pekalongan, Semarang dan Solo.

Untuk wilayah Jawa Timur pemudik akan diantarkan ke Surabaya melalui jalur utara, tengah. Kemudian Madiun, Jember dan Malang melintasi jalur pantura. (Eko Sutriyanto)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas