Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Wanita Penghibur Pertama Kali Ditemukan Pembersih Apartemen

Sang wanita warga Cina yang belakangan diketahui bernama Tan Cin Cin (20), ditemukan pertama kali oleh seorang petugas pembersih kamar apartemen.

zoom-in Mayat Wanita Penghibur Pertama Kali Ditemukan Pembersih Apartemen
NET
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Warta Kota, Banu Adikara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus penemuan mayat wanita penghibur di lantai 23 Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (12/8/201) siang.

Kapolsektro Tamansari Komisaris Adi Vivid mengatakan, sang wanita warga Cina yang belakangan diketahui bernama Tan Cin Cin (20), ditemukan pertama kali oleh seorang petugas pembersih kamar apartemen.

"Petugas ini juga memegang kunci apartemen tempat wanita itu tinggal. Saat petugas kebersihan ini masuk ke unit apartemen korban pada pukul 13.30, dia menemukan penghuninya sudah tewas membusuk," kata Adi.

Adi menuturkan, hingga Senin pukul 20.00 WIB, polisi masih memeriksa sejumlah saksi mata di apartemen, di Mapolsektro Tamansari.

Sang petugas kebersihan apartemen bernama Yun Hung (50), juga tengah diperiksa polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, Hung diketahui merupakan petugas kebersihan di sejumlah unit apartemen di sana.

"Orangnya memang bisa bicara dengan Bahasa Cina. Dia tidak setiap hari membersihkan unit kamar tempat korban tinggal," jelas Adi.

BERITA TERKAIT

Menurunya, sudah lima saksi mata yang diperiksa polisi.

"Masih kami dalami terus, sembari menunggu hasil visum dari rumah sakit," ucap Adi. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas