Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Apa Kegiatan Foke Setelah Tak Jadi Gubernur?

Fauzi Bowo menceritakan kegiatannya setelah tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Apa Kegiatan Foke Setelah Tak Jadi Gubernur?
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Fauzi Bowo (kanan), bersama istri, Hartatiek Fauzi Bowo (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menceritakan kegiatannya setelah tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta. Hal itu diungkapkannya di sela-sela acara halal bihalal yang diadakan di kediamannya di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat. Pria yang akrab disapa Foke itu menjawab spekulasi mengenai kemungkinan dirinya maju sebagai caleg.

"Tentu teman-teman juga pengen tahu, Fauzi mau ngapain? Kalau DCT sudah keluar, enggak ada di situ (nama saya). Saya sudah sampaikan, saya tetap ada di tengah-tengah warga Jakarta," kata Foke, Minggu (25/8/2013).

Foke menjelaskan acara halal bihalal itu sebenarnya adalah acara yang diadakan oleh Majelis Talim Al Auz. Kebetulan, kata Foke, acara itu meminjam tempat tinggalnya.

"Intinya adalah silaturahim. Memang lepas kangen juga sekaligus dengan teman dan sahabat-sahabat. Waktu saya kan juga di luar negeri, tidak sempat lagi berkomunikasi secara akrab dengan mereka," tuturnya.

"Sekarang tanggung jawab saya bukan cuma Jakarta. Saya perhatikan banyak hal berkembang, terutama masalah-masalah perkotaan di Indonesia," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas