Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Warga Berhasil Dievakuasi dari Reruntuhan GOR Koja

Dua pekerja yang terjebak reruntuhan tangga GOR Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berhasil dievakuasi, Kamis (19/9/2013).

zoom-in Dua Warga Berhasil Dievakuasi dari Reruntuhan GOR Koja
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO PURNOMO
Dua pekerja yang terjebak reruntuhan tangga Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berhasil dievakuasi, Kamis (19/9/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pekerja yang terjebak reruntuhan tangga Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berhasil dievakuasi, Kamis (19/9/2013).

Korban bernama Amir, dievakuasi sekitar pukul 19.35 WIB, setelah lebih dari dua jam tertimbun. 30 menit kemudian, giliran Wandi berhasil dievakuasi.

Aksi penyelamatan Amir dan Wandi dilakukan tim gabungan Dinas Pemadam Kebakaran, Palang Merah Indonesia, dan Polres Metro Jakarta Utara, menggunakan alat-alat berat. Korban tampak tidak sadarkan diri saat dibawa dari lokasi kejadian ke dalam ambulans.

Dengan dievakuasinya Amir dan Wandi, di lokasi reruntuhan masih terjebak Ngadiman, yang menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Mohammad Iqbal, masih dalam keadaan bernyawa.

Pantauan Tribunnews.com, evakuasi terhadap Ngadiman masih terus dilakukan. Di lokasi kejadian, puluhan personel Dinas Pemadam Kebakaran, Polri, dan PMI, masih terus sibuk menangani kasus tersebut. Sementara, di Jalan Balai Rakyat, ratusan warga berkumpul untuk menyaksikan penanganan kasus tersebut.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, selain Amir dan Wandi, korban yang lebih dulu dievakuasi ke Rumah Sakit Tugu, Jakarta Utara adalah Riyanto, Ilyas, dan Ahmad Sulityono. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas