Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Anak Buah Dilempar Granat, Prabowo Serahkan ke Kepolisian

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (61), mengaku heran dengan pelemparan granat ke rumah anak buahnya

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rumah Anak Buah Dilempar Granat, Prabowo Serahkan ke Kepolisian
TRIBUNNEWS/BAHRI KURNIAWAN
Winson, pemilik rumah di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 No:18, Cirendeu, Tangerang Selatan yang dilempar granat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (61), mengaku heran dengan pelemparan granat ke rumah anak buahnya direktur PT Kertas Nusantara atau Kiani Kertas, Pola Winson, kemarin.

"Saya juga heran sekarang kan banyak aneh-aneh," ujar Prabowo kepada wartawan di Premiere Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (28/9/2013)

Walau demikian, bakal calon presiden yang dijagokan Partai Gerindra itu tidak akan ikut campur terhadap masalah tersebut. Prabowo menyerahkan semuanya kepada penyelidikan kepolisian.

"Kita serahkan proses hukum.  Kita serahkan ke polisi," kata Prabowo.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha, Pola Winson, di Tamansari Bali View, Jalan Kintamani Blok C1 No 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan,  Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 WIB.

Pola Winson sendiri merupakan tangan kanan Prabowo. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi yang berkembang motif tersebut terkait dengan aksi balas dendam karena Pola pernah memecat beberapa anak buahnya dan tiga diantaranya adalah pensiunan jenderal TNI AD.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas