Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Gantung Diri, Pejabat Ancol Tinggalkan Surat Bertuliskan 'I Love You Full'

Imran menuturkan, pesan dalam amplop itu merupakan tulisan tangan Pirsa

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Sebelum Gantung Diri, Pejabat Ancol Tinggalkan Surat Bertuliskan 'I Love You Full'
Warta Kota/M yusuf
Warta Kota/M yusuf GANTUNG DIRI - Sebuah Ambulans bersiap membawa jenazah di kediaman Pirsa Gautama di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2013). Pirsa yang disebutkan menjabat Kepala Staf Pengembangan Bisnis di PT Pembangunan Jaya Ancol, meninggal dunia lantaran gantung diri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Misteri motif gantung diri Kepala Departemen Bisnis di PT Pembangunan Jaya Ancol Pirsa Gautama (46) belum juga terungkap. Selain kursi dan kabel yang digunakan Pirsa untuk mengakhiri hidupnya, polisi juga menemukan sebuah amplop berukuran sedang.

"Iya benar, ada satu amplop yang kami temukan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom saat dihubungi di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Imran menuturkan, pesan dalam amplop itu merupakan tulisan tangan Pirsa. Pesan itu sepertinya ditujukan untuk istri dan kedua anaknya.

"Itu memang tulisan korban, cuma isinya bertulis 'I Love You Full'. Sepertinya itu untuk keluarganya," kata Imran.

Pirsa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kamar lantai dua rumahnya di Perumahan Pondok Bambu Asri, Jalan Asri Raya Blok Z nomor 4I RT 12/09, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2013) lalu. Pembantu rumah tangga yang pertama kali menemukan majikannya itu di rumah karena mendapat telepon dari istri korban.

Polisi mengamankan dua kantong plastik dari rumah Pirsa. Kantong plastik bening berukuran besar itu berisi kabel beserta terminal berwarna putih. Sedangkan, plastik lainnya berisi kursi kayu berwarna cokelat. Diduga, kedua barang itu digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

Jenazah korban sudah diberangkatkan ke Palembang, Sumatera Selatan untuk dimakamkan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas