Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Jaya Masih Mencari Keberadaan Anastasia Florina Limasnax

Teka-teki mengenai pelaku perusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, akhirnya terkuak

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Polda Metro Jaya Masih Mencari Keberadaan Anastasia Florina Limasnax
Istimewa
Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teka-teki mengenai pelaku perusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, akhirnya terkuak. Polda Metro Jaya memastikan, pelaku perusakan tersebut adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu, gitaris grup band Padi.

Perusakan juga disaksikan Adiguna Sutowo yang duduk di jok belakang mobil Mercedez B 712 NDR. Saat itu Adiguna dalam kondisi mabuk setelah minum-minum di Bengkel Cafe, kawasan SCBD, Jakarta.

Polisi memastikan pelaku setelah memeriksa dua saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kawasan Pulomas Barat Blok D2 No 2, Jakarta, Minggu (27/10) lalu.

Saksi utama yang mengarahkan pada jati diri pelaku perusakan yaitu Daryono, sopir pribadi Adiguna Sutowo, dan Hendry, orang suruhan Adiguna.

"Menurut keterangan Daryono yang dia kenal dan dia saksikan di TKP, orang berinisial F itu Anastasia Florina Limasnax atau Flo," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Jumat (8/11).

Daryono mengantar Flo ke rumah Vika menggunakan Mercedez B 712 NDR. Flo kemudian mengambil alih kemudi mobil milik istri pertama Adiguna tersebut ke pagar rumah Vika. Selanjutnya dia menabrak tiga mobil mewah di garasi yaitu Mercedez Benz, Toyota Alphard, dan Lexus. Bukan hanya itu saja, Flo juga menabrak tembok dapur hingga roboh.

Sedangkan Hendry adalah orang yang diutus Adiguna Sutowo membawa Flo pergi dari rumah Vika setelah melakukan perusakan. Daryono dan Hendry diperiksa Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (7/11) malam.

BERITA TERKAIT

Rikwanto menjelaskan, dalam pemeriksaan, penyidik memperlihatkan foto seorang wanita. Kepada penyidik, Dalyono menyatakan ia mengenal wanita dalam foto itu sebagai Flo. "Daryono dan Hendry mengenai foto itu. Itu Flo atau Floren yang ada di TKP," tambahnya.

Rikwanto belum bisa menjelaskan motif perusakan karena Adiguna dan Flo belum bisa dimintai keterangan polisi. "Untuk saat ini, saudari Flo masih dalam pencarian. Sejak kejadian, Flo tidak bisa ditemukan," kata Rikwanto. (tribunnews/bum/ter)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas