Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Akan Masukkan Flo ke DPO

F masih di Indonesia, F masih diupayakan dicari. Kalau memang agak sulit temukan, ya akan dibuatkan Daftar Pencarian Orang

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Akan Masukkan Flo ke DPO
Istimewa
Anastasia Florina dan Piyu Padi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian Polda Metro Jaya memberi batas waktu hingga minggu ini pada Anastasia Florina Lismanax alias Flo, istri dari Piyu, gitaris Padi, yang ditetapkan sebagai tersangka perusakan rumah milik Adiguna Sutowo, yang dihuni Vika di Jakarta Timur untuk menyerahkan diri.

Pasalnya pascapencekalan terhadap Flo dan statusnya ditetapkan sebagai tersangka, tidak ada yang tahu dimana Flo bersembunyi ataukah disembunyikan. Dan tim di lapangan juga belum berhasil menemukan Flo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pihaknya meyakini Flo masih berada di Indonesia dan dirinya juga mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan Flo segera melapor ke kepolisian.

"F masih di Indonesia, F masih diupayakan dicari. Kalau memang agak sulit temukan, ya akan dibuatkan Daftar Pencarian Orang (DPO)," tegas Rikwanto, Kamis (14/11/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan pihak kepolisian menunggu hingga minggu ini, apabila tidak ditemukan juga maka akan diterbitkan DPO.

"Ditunggu sampai minggu ini, kalau tidak serahkan diri, langkah minggu depan terbitkan DPO," tegas Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas