Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Segera Tentukan Nasib Flo

Pihak Polda Metro Jaya minggu ini akan menentukan nasib dari Anastasia Florina Lismanax alias Flo, istri dari Piyu

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polda Metro Segera Tentukan Nasib Flo
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya minggu ini akan menentukan nasib dari Anastasia Florina Lismanax alias Flo, istri dari Piyu, gitaris Padi, yang ditetapkan sebagai tersangka perusakan rumah milik Adiguna Sutowo, yang dihuni Vika di Jakarta Timur.

"Minggu ini akan dirapatkan penyidik apakah akan dimasukan DPO atau seperti apa," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (18/11/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan sebelumnya penyidik sudah memberikan batas waktu agar Flo menyambangi penyidik dan menjelaskan duduk perkara. Namun hingga minggu kemarin, Flo tak kunjung datang.

Dan penyidik juga meminta bantuan masyarakat yang mengetahui dimana Flo disembunyikan maupun dimana Flo bersembunyi tapi tetap sampai saat ini Flo bak hilang ditelan bumi.

Polisi sendiri meyakini Flo masih berada di Indonesia dan memang belum ditemukan meskipun sudah dicari di beberapa tempat.

"F masih berada di Indonesia. Masih diupayakan dicari. Untuk apakah akan dibuatkan Daftar Pencarian Orang (DPO) atau yang lainnya, nanti penyidik yang tentukan," tegas Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas