Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Direktur Wika Jatuh dari Jembatan, Tiga Saksi Diperiksa

Direktur Investasi PT Wijaya Karya, Ikuten Sinulingga (55), terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) halte Transjakarta Cawang Sutoyo

Editor: Sanusi
zoom-in Direktur Wika Jatuh dari Jembatan, Tiga Saksi Diperiksa
Warta Kota/adhy kelana
ilustrasi 

Laporan Wartawan Wartakota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Investasi PT Wijaya Karya (WIKA), Ikuten Sinulingga (55), terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) halte Transjakarta Cawang Sutoyo, di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/11) pagi, sekitar pukul 06.45 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian mulut dan dahi, serta dengkul sebelah kanan memar dan lengan kanan atas patah. Beruntung korban jatuh di bahu jalan sehingga tidak terlindas kendaraan yang melintas.

Sebab saat kejadian, lalulintas di Jalan DI Panjaitan sedang padat. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan wajah bersimbah darah.

Iptu DP Ambarita, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, mengatakan korban sudah dievakuasi ke Unit Gawat Darurat, RS UKI, Cawang. Menurut Ambarita pihaknya masih memeriksa tiga orang saksi dan belum dapat diketahui pasti apakah korban melompat atau terjatuh.

"Masih periksa saksi-saksi. Motifnya belum diketahui, terjatuh atau melompat," kata Ambarita kepada Warta Kota, Selasa (19/11/2013).

Ia menjelaskan korban yang kini menjabat sebagai Direktur Investasi PT WIKA beralamat di Wisma DPR RI, Blok F 2, N0 448, RT 13/05, Kelurahan Rawajati, Pancoran Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

"Korban masih dirawat intensif di rumah sakit UKI. Belum dapat kami mintai keterangan," paparnya.

Menurutnya tiga saksi yang masih dimintai keterangan pihaknya adalah Maryono, Jhoni Hendri bin Almunir dan Sofyan.

Saat kejadian ketiga saksi inilah yang berada di lokasi kejadian dan diperkirakan menyaksikan langsung peristiwa ini.
Untuk sementara, kata Ambarita, para saksi mengatakan saat itu korban berjalan di JPO Cawang Sutoyo hendak menuju ke kantornya yang berada di seberang JPO.

Namun di saat berada di atas jembatan setinggi 5 meter itu, korban terjatuh dan terhempas ke aspal jalan.(bum)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas