Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Brigjen MS Dicecar 70 Pertanyaan

Dia didampingi suami dan tim kuasa hukumnya. Saat keluar dari ruang penyidik hingga masuk ke mobilnya Honda Freed F 10 AS

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Istri Brigjen MS Dicecar 70 Pertanyaan
Adi Suhendi/Tribunnews.com
Brigjen Polisi (Purn) Mangisi Situmorang menggela jumpa pers di Restoran Delima, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014) 

Laporan Wartawan Warta Kota Soewidia Henaldi

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -- Ny M, istri Brigjen (Purn) MS dicecar 70 pertanyaan oleh penyidik Polres Bogor Kota. M keluar dari ruang Satuan Reskrim Polres Bogor Kota sekitar pukul 20.30 WIB.

Dia didampingi suami dan tim kuasa hukumnya. Saat keluar dari ruang penyidik hingga masuk ke mobilnya Honda Freed F 10 AS, M terus menunduk dibelakang kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Ny M, Hendri Lumban Raja mengatakan kliennya ditanya 70 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan seputar laporan Yuliana dan kondisi rumahnya.

"Tidak ada penganiayaan disana, dan jangan banyak-banyak pertanyaan karena ibu Mutiara cape dari siang diperiksa," katanya.
Hendri mengatakan hingga saat ini status kliennya masih sebagai saksi dan semua pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik tidak ada yang sulit.

"Tidak ada kekerasan dan pertanyaan penyidik tidak ada yang suilit lancar semua," katanya.

Sementara itu Ny M sempat mengatakan dirinya siap menjalani proses hukum tersebut, "Siap-siap nanti yang buktikan dan menjelaskan polisi," katanya sambil terus menunduk.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas