Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Denny Iskandar Berang Dengan Usulan Ketua KPU DKI

Denny berang lantaran Sumarno menawarkan pengesahan rapat pleno penghitungan suara

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Denny Iskandar Berang Dengan Usulan Ketua KPU DKI
Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan
Panitia Pemilu dengan seksama memeriksa coblosan di surat suara selesai pencoblosan di pemilu legislatif dalam penghitungan surat suara 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP DKI Jakarta, Denny Iskandar berang dengan usulan Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno di Rapat Pleno penghitungan suara Pemprov DKI Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Denny berang lantaran Sumarno menawarkan pengesahan rapat pleno penghitungan suara. Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 23.30.

Padahal sebelumnya Sumarno sudah menyebut bahwa Rapat Pleno mundur karena masih ada beberapa wilayah yang masih dipermasalahkan hasil penghitungannya.

"Daripada Ketua KPUD menawarkan pengesahan, lebih baik Pak Ketua menawarkan penundaan," kata Denny dalam Rapat Pleno Penghitungan suara Pemprov DKI di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014) malam.

Saat ini penghitungan suara Pileh di DKI Jakarta bermasalah di tiga wilayah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Di Jakarta Pusat PDIP kehilangan satu kursi karena penggelembungan suara. Sedangkan di Dapil V Jakarta Timur masalahnya ada formulir C1 nya fotokopian.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas