Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Polisi Kena Tembak Rampok

Briptu Jefri terkena anak peluru dari pistol perampok. Anggota reserse di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini terluka di perut.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
zoom-in Anggota Polisi Kena Tembak Rampok
Ist
Ilustrasi: Gambar polisi tertembak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Briptu Jefri terkena anak peluru yang ditembakkan perampok. Anggota reserse di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini terluka di bagian perutnya dan sekarang mendapatkan perawatan intensif.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan pada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan menyebutkan anggotanya terluka saat terjadi baku tembak dengan perampok di lokasi.

"Petugas sudah membuntuti pelaku. Kita sudah perintahkan pelaku jangan bergerak di TKP. Ternyata pelaku menembak anggota," kata Herry kepada wartawan di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014) pukul 11.00 WIB.

Pihak kepolisian sudah menetapkan pelaku yang belakangan bernama Mayo sebagai target operasi beberapa minggu ini. Mayo terlibat aksi pencurian di beberapa tempat, termasuk di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam peristiwa baku tembak tersebut, pelaku kelahiran Cirebon 1979 tewas setelah kena tembak aparat kepolisian. Jasad pelaku sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas