Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabel Listrik Terjuntai di Fatmawati Akibat Diseruduk Truk Molen

Kabel listrik yang terjuntai dan melintang di tengah ruas Jalan Fatmawati tepatnya di depan Gedung Astra Credit Company karena diseruduk truk molen.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kabel Listrik Terjuntai di Fatmawati Akibat Diseruduk Truk Molen
Warta Kota/Budi Malau
Kabel yang terjuntai melintang di Jalan Fatmawati tepatnya di depan Gedung Astra Credit Company (ACC) atau di sebelah SPBU Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014) pagi pukul 09.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabel listrik yang terjuntai dan melintang di tengah ruas Jalan Fatmawati tepatnya di depan Gedung Astra Credit Company (ACC) atau di sebelah SPBU Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014) pagi, terjadi karena diseruduk oleh truk molen yang melintas.

Husni (46), warga sekitar, mengatakan terjuntainya kabel listrik itu akibat truk molen yang melintas, Kamis (29/5/2014) malam pukul 23.00 WIB.

"Kejadiannya jam sebelas malam, karena ada truk molen melintas. Kami langsung topang kabel pakai bambu untuk sementara karena berbahaya bagi pengendara yang melintas," terang Husni saat ditemui Warta Kota, Jumat pagi. Menurutnya, warga sudah melaporkan ini ke pihak PLN dan pihak Telkomsel.

"Dugaan kami itu kabel listrik atau telepon. Jumat dinihari petugas Telkom sudah datang, dan setelah di cek mereka bilang itu bukan kabel telepon. Berarti itu adalah kabel listrik," katanya.

Ia berharap pihak terkait secepatnya mengatasi hal ini dan memperbaiki kabel yang terjuntai melintang di tengah jalan.

"Soalnya berbahaya bagi pengendara. Tadi pagi beberapa kali kendaraan besar dan Metromini nyaris nyangkut dan menyeret kabel itu lagi," paparnya.(bum)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas