Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hati-hati, Ada Ceceran Tanah di Jalan TB Simatupang

Kepada para pengendara, terutama pengendara sepeda motor harap berhati-hati dan waspada saat melintasi Jalan TB Simatupang, arah ke Pasar Rebo

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Hati-hati, Ada Ceceran Tanah di Jalan TB Simatupang
Warta Kota/Budi Malau
Ceceran tanah merah di ruas Jalan TB Simatupang arah ke Pasar Rebo, tepatnya di depan Pool Taksi Gamya atau di seberang Gedung PP Gelael, Jakarta Timur, Jumat (13/6/2014). 

Tribunnws.com, Jakarta -  Kepada para pengendara, terutama pengendara sepeda motor harap berhati-hati dan waspada saat melintasi Jalan TB Simatupang, arah ke Pasar Rebo, tepatnya di depan Pool Taksi Gamya, setelah lampu merah atau traffic light arah ke Condet, Jumat (13/6/2014) siang ini.

Di tempat itu ada ceceran tanah merah di sepanjang sekitar 20 meter ruas jalan TB Simatupang, di titik tersebut, untuk ruas jalan arah ke Pasar Rebo.

Pantauan Warta Kota, Jumat siang pukul 11.20, ceceran tanah merah itu berada tepat setelah lampu merah atau pertigaan Condet di Jalan TB Simatupang arah dari Pondok Indah ke Pasar Rebo di seberanh gedung PP Gelael atau di depan pool taksi Gamya.


Tanah merah yang menumpuk di sepanjang sekitar 20 meter ruas jalan tersebut cukup berbahaya karena membuat jalanan siang ini menjadi agak licin.

Bahkan, beberapa pengendara sepeda motor tampak nyaris tergelincir, saat kendaraan melindas tanah merah di ruas jalan tersebut.

Kepada petugas terkait diharapkan segera menyingkirkan tanah merah dari ruas jalan karena sangat mengganggu pengendara yang melintas.
Untuk para pengendara, supaya tetap waspada dan berhati-hati, serta selamat berkendara!! (bum)


Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas