Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Mal Gelar Midnite Sale Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, puluhan mal dan pusat belanja di Jakarta akan menggelar Midenite Sale atau pesta belanja di malam hari

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Puluhan Mal Gelar Midnite Sale Akhir Pekan Ini
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Diskon dan sale 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Akhir pekan ini, puluhan mal dan pusat belanja di Jakarta akan menggelar Midenite Sale atau pesta belanja di malam hari yang menawarkan diskon spesial. Midnite Sale yang masuk dalam rangkaian event Festival Jakarta Great Sale (FJGS) digelar Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Juni mulai pukul 19.00, diikuti oleh 15 mal dan pusat belanja.

Kelima belas mal yang berpartisipasi dalam Grand Midnight Sale, di antaranya Arion Mall, Central Park, Baywalk Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Vilage, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue, dan, Senayan City.

Acara belanja tengah malam ini akan dibuka secara seremonial di Senayan City pada 21 Juni 2014 dengan pertunjukan yang menarik, di antaranya pertunjukan 60 Minutes of Betawi dan keroncong modern yang dibawakan oleh para abang-none DKI Jakarta serta penampilan dua penyanyi kondang, Shanty dan Kikan. Nuansa khas betawi akan mewarnai pembukaan Midnite Sale yang digelar untuk merayakan HUT DKI Jakarta.

Sementara itu, dalam keikutsertaan midenight salen Senayan City memberikan diskon hingga 80 persen di 250 tenant. Bertema Midnight Shopping Phenomenon, Senayan City juga menggelar berbagai hiburan untuk menemani masyarakat berbelanja, seperti gelaran musik dan pertunjukan budaya. Emporium Pluit Mal juga sudah siap menggelar midnite sale pada 21 dan 22 Juni mendatang.

Mengusung tema Football Fever, acara akan dimeriahkan penampilan D'Masiv pada Sabtu (21/6) pukul 19.00 dan Band Ungu pada Minggu (22/6) pukul 19.00. Berbagai hiburan lain seperti penampilan akustik live music juga akan menambah semarak gelaran Midnite Sale ini.

Diikuti lebih dari 250 tenant, diskon yang ditawarkan mencapai 70 persen serta berbagai penawaran terbaik lainnya. Tenant-tenant seperti Sogo Departement Store! Carrefour, Timezone, Ace Hardware,Nike, Giordano dan lain-lain siap memanjakan para pengunjung dengan menawarkan harga spesial.

"Selain itu, beberapa tenant juga akan berpartisipasi dalam kegiatan Super Sale, dengan memberikan diskon sangat menarik," kata Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal.

Fransisca Amanda, Staff Public Relation Mal Central Park mengatakan, dalam gelaran Midnite Sale, lebih dari 300 tenant di Central Park akan memberikan diskon fantastis, yakni diskon 80 persen + additional discount 20 persen. "Di tanggal 21 Juni besok akan ada spectacular fireworks with 8.000 shots, special performance dari Raisa dan DJ performance dari DJ Nilam Puspita. Sedangkan di tanggal 22 Juni akan ada penampilan dari Lima Romeo dan DJ Una Putri. Ada juga program "shopping as a celebrity" with Rianti Cartwright dan Mike Lewis," ungkapnya.

Lonjakan pengunjung Sementara itu, Mal Kelapa Gading (MKG) telah merasakan manisnya gelaran FJGS. Di Mal Kelapa Gading, sejak digelar FJGS pada awal Juni rata-rata pengunjung setiap harinya (weekdays dan weekend) adalah 80-110 ribu. Kenaikan pengunjung saat FJGS sekitar 10-15 persen.

"Sejak berlangsung FJGS, jumlah pengunjung rata-rata menjadi 90 ribu. Sampai 120 ribu per hari. Untuk omzetnya kami belum bisa kalkulasi karena masing-masing tenant berbeda," kata Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk.

Pada program Late Night Shopping akhir pekan ini, MKG menawarkan wisata belanja seru dengan diskon mencapai 70 persen di ratusan tenant yang ikut serta. "Untuk late nite shopping kita tidak ada target pengunjung. Semakin banyak, semakin bagus," katanya.

Late Night Shopping MKG kali ini akan berlangsung pada Sabtu, 21 Juni 2014 mulai pukul 20.00 s/d 24.00 WIB dengan partisipasi dari para anchor tenant seperti UNIQLO, Do It Best Pongs Home Center, Farmers Market, Sogo Dept Store, STAR Dept Store, The CatWalk, Best Denki, Eat & Eat, Food Sensation dan Food Temptation, Gading Walk, serta promosi khusus dari para tenant lainnya.  

Parkir gratis Dalam midnitee shopping, beberapa mal dan pusat belanja juga memberikan fasilitas parkir gratis. Mal-mal yang menyediakan fasilitas parkir gratis, yakni Senayan City (pukul 21.00-24.00 WIB), Plaza Blok M (mulai pukul 20.00), Plaza Semanggi (pukul 21.00-24.00 WIB), dan Central Park (20.00-24.00 WIB). (Feryanto Hadi)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas