Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berita Foto: Jakarta Ulang Tahun, Pancuran Bundaran HI Jadi Mainan Anak-anak

Kolam raksasa di Bundaran Hotel Indonesia jadi ajang mainan anak-anak saat perayaan ulangtahun Jakarta, Sabtu 21 Juni 2014 malam.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Berita Foto: Jakarta Ulang Tahun, Pancuran Bundaran HI Jadi Mainan Anak-anak
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA
Warga Jakarta memadati Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/6). Menyambut peringatan hari ulang tahun Jakarta ke 487, digelar Jakarta Night Festival, malam muda mudi di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Monumen Nasional. Selain pertunjungan musik, acara dimeriahkan dengan penampilan wajah baru bundaran aur mancur patung selamat datang. Kompas/Lucky Pransiska 

TRIBUNNEWS.COM - Pancuran dan kolam raksasa di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Sabtu malam jadi ajang mainan anak-anak ketika perayaan ulangtahun Jakarta yang ke-487, Sabtu (21/6/2014).

Ketika orang-orang dewasa menikmati panggung dangdut yang berada di beberapa titik di kawasan Jalan Thamrin dan Sudirman, anak-anak memilih bermain-main air di pinggir kolam renang Bundaran HI.

Pada hari-hari biasa, kolam di Bundaran HI memang tidak boleh disentuh oleh anak-anak maupun umum. Namun khusus pada ultah Jakarta, kehadiran anak-anak dan masyarakat umum di bibir kolam renang tak bisa dicegah.

Perayaan Ultah Jakarta yang dikemas dalam "Jakarta Night Festival", atau malam muda mudi di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Monumen Nasional berlangsung semarak. Ruas jalan utama ibukota tersebut steril dari kendaraan sejak pukul 19.00 WIB. Jutaan masyarakat Jakarta pun tumpah ruah di jalanan hingga larut.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas